Anya Geraldine Tegaskan Tak Tinggal Satu Rumah dengan Pacar

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 16:22 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine tidak tinggal satu rumah dengan pacarnya. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Selama ini banyak yang mengira Anya Geraldine tinggal satu rumah dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Akan tetapi rupanya dugaan warganet itu salah.

Hal itu dibuka Anya Geraldine dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier di YouTube. Dikutip pada Sabtu (25/7/2020), selebgram yang juga aktris itu mengatakan kediaman ia dan sang kekasih memang memiliki letak yang berdekatan.

Oleh sebab itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan ketika hendak makan, Anya Geraldine tidak keberatan untuk menunggu kekasihnya pulang kerja.

"Aku kan nggak tinggal bareng," ucap dia. "Nggak, nggak, memang nggak," bantahnya lagi.

Anya Geraldine lalu menjelaskan, "Cuman rumah dia kan dekat sama rumah aku, jadi setiap hari ketemu."

Dalam percakapan yang sama, Anya Geraldine juga mengaku tidak pernah lama melajang. Sejak usia 13 tahun, dirinya selalu memiliki kekasih. Dia bahkan menyebut, ia paling lama melajang hanya selama dua minggu.

Mengetahui ada yang tidak beres pada dirinya, Anya Geraldine mengaku sempat memeriksakan diri ke psikolog tentang ketergantungannya pada hubungan itu.

"Aku nggak bisa sendiri. Kalau nggak ada pacar sepi gitu. Lost," ungkap bintang serial Pretty Little Liars Indonesia itu.

Anya Geraldine dan kekasihnya saat ini, Ovi Rangkuti memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Perjalanan cinta keduanya terbilang awet.

Anya Geraldine juga mengaku nyaman dengan pacarnya itu meskipun jarak usia mereka terbilang jauh.

"Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku nggak pernah sendirian gitu," kata dia.

"Sama yang ini di atas aku. Dia 30 tahun aku 24 tahun, biasanya kan selalu seumuran dengan aku," ujar Anya lagi.

Anya Geraldine pertama kali dikenal sebagai selebgram dan YouTuber. Dirinya menuai kontroversi lantaran video liburannya dengan mantan kekasihnya yang diunggah sebagai vlog di YouTube-nya pada 2016.

Akan tetapi kini dirinya mengembangkan sayap ke dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Rembulan Tenggelam di Wajahmu hingga Serigala Langit.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)