Catherine Wilson Disebut Nge-fly saat Acara, Manajer Perlihatkan Bukti Baru

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 14:36 WIB
Catherine Wilson dibawa ke Pasar Jumat untuk asesmen
Foto: Catherine Wilson dibawa ke Pasar Jumat untuk asesmen (Lukman Arunanta)
Jakarta -

Catherine Wilson bikin heboh lagi gara-gara video yang dipotong dari salah satu tayangan. Catherine Wilson disebut sedang nge-fly saat itu.

Reindhy, manajer Catherine Wilson, sudah memberikan penjelasan terkait hal itu. Reindhy mengatakan saat itu Catherine Wilson kondisinya sedang kurang sehat.

"Jadi kondisinya waktu itu setahu aku pada saat syuting di Net itu bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit," jawab Reindhy kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Video itu diketahui diambil pada tahun 2019. Catherine Wilson disebut Reindhy juga sampai dirawat di rumah sakit pada saat itu karena kelelahan.

"Saya juga nggak tahu, mungkin kaget ya. Saat itu dia habis syuting ke Bali, dia drop, langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di rumah sakit daerah Fatmawati. Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop. Dia kan sempat lama di Bali syuting," imbuh Reindhy.

Dalam Instagram Storiesnya Reindhy memposting ulang kenangan pada bulan November 2019. Dalam foto tersebut terlihat Catherine Wilson terbaring di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

"Ini Catherine sempat dirawat karena sakit," tulis Reindhy.

"Oktober syuting Ini Talkshow.. Catherine lanjut syuting di Bali.. Dan pulang dari Bali dia langsung drop dan harus dirawat.. Jadi buat teman teman netizen yg saya hormati.. itu yang saya tau seperti itu.. Stop untuk kalian yg membully Catherine dia sudah menyesali kesalahannya.. Manusia tidak ada yg sempurna.. manusia pasti punya kesalahan," tegas manajer Catherine Wilson.

Catherine Wilson saat ini masih berada di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Kemarin, Catherine Wilson sudah menjalani asesmen di Lemdikpol Pasar Jumat.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)