Catherine Wilson Banyak Bengong Usai Ditangkap karena Sabu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 18:00 WIB
Catherine Wilson Ditangkap Saat Sendirian di Rumahnya, Ini Penampakannya
Catherine Wilson banyak bengong di dalam penjara Foto: Catherine Wilson saat ditangkap polisi (dok.istimewa)
Jakarta -

Catherine Wilson kembali jadi sorotan karena sebuah video yang viral. Saat mengisi Ini Talkshow, Catherine disebut sedang nge-fly.

Reindhy, sang manajer menceritakan kondisi Catherine Wilson. Sudah bertemu langsung, Reindhy menceritakan bagaimana penyesalan Catherine Wilson.

"Ngobrol sekadar ngobrol aja kasih semangat. Bukan yang bikin dia drop. Saya juga nggak tanya kronologinya, nggak. Saya juga nggak tanya, 'Lo pakai berapa lama?' Nggak. Karena takutnya bikin dia drop. Dia banyak bengong, kaget ya," cerita Reindhy kepada detikcom, Kamis (23/7/2020).

Tidak hanya karena kondisinya, Catherine Wilson juga memikirkan kondisi sang bunda. Catherine Wilson khawatir dengan kondisi kesehatan sang bunda.

"Apalagi mamanya punya penyakit jantung kan. Jadi dia di dalam mikirin mamanya," ungkapnya.

Keluarga sudah mengetahui kondisi Catherine Wilson terjerat narkoba. Catherine Wilson juga mendapat dukungan dari keluarga.

Adanya video yang menyebut Catherine Wilson sedang nge-fly karena efek sabu, membuat Reindhy semakin prihatin. Dia tak menyangka ada orang-orang yang tega memotong video Catherine Wilson saat berada di Ini Talkshow dan menyebutnya sedang nge -fly.

"Ada video gitu jangan dibuat bahan bercandaan, bully-an. Gimana kalau misalkan keluarga kalian yang di posisi itu. Gimana perasaannya dijadikan bahan bully meski itu kesalahan dia sendiri. Makanya saya lihatnya agak gimana," sesal Reindhy.

Sebagai manajer, Reindhy sudah menjelaskan kondisi Catherine Wilson saat mengisi acara tersebut memang sedang tidak sehat. Bahkan Catherine Wilson diketahui sempat dirawat di rumah sakit saat itu.

"Jadi kondisinya waktu itu setahu aku pada saat syuting di Net itu bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit," jelasnya.

"Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop. Dia kan sempat lama di Bali syuting," tegas Reindhy manajer Catherine Wilson.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)