detikHot

celeb

Maaf Rizky Febian, Anindita Hidayat Suka Cowok Brewok dan Lebih Tua

Senin, 20 Jul 2020 07:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Anindita Hidayat Anindita Hidayat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian / Foto: Dok. Instagram/aninditahidayat
Jakarta -

Selebgram Anindita Hidayat digoda Rizky Febian. Dari situ, isu mereka punya hubungan dekat muncul.

Anindita Hidayat kemudian ditanya mengenai hal tersebut oleh Gofar Hilman di channel YouTube-nya. Wanita seksi itu mengaku memang sudah kenal Rizky Febian sejak lama.

"Pertama kali ketemu 2015 aku nge-MC eventnya dia dan dia juga pernah ini single dia di radio aku dan ya sudah kita ayo ketemu dan dia juga nggak terlalu menyadari, ya sudah selintas saja. Dan aku ngefollow karena memang aku ngefollow keluarganya, aku senang nonton vlognya Sule segala macam," ujar Anindita dalam video.

Dulu cuma dilihat sepintas, Anindita Hidayat terkejut saat Rizky Febian mendadak menyukai fotonya dan berkomentar. Akan tetapi, wanita bertinggi 167 cm itu menegaskan tak ada hubungan spesial dengan anak sulung Sule tersebut.

"Eh tiba-tiba dia ngelike foto aku. Terus dia komen. Aku nggak ada apa-apa, kita teman. Aku berteman baik gitu lho. Tapi nggak tahu ya nanti ke depan orang bakal mikir gimana," ucap Anindita.

Gofar Hilman lalu menanyakan tipe cowok idaman Anindita Hidayat. Bukan seperti Rizky Febian, Anindita kesengsem dengan pria yang lebih tua, brewokan, dan berbadan bagus.

"Yang brewok. Gue mati sih sama yang brewok. Terus yang warna kulitnya tuh gelap. Yang perawakannya yang jadi gitu lho, nggak begitu kurus, ada yang bisa dipegang, bisa melindungi gitu lho," tuturnya.

"Fisik yang lebih tinggi dari aku karena aku suka pakai high heels kan. Umur gue pengin yang tua karena dia mature, di bawah 40 (tahun), 32, 35 okelah yang penting dia sudah jadi."

Lebih lanjut, Anindita Hidayat rupanya suka pria yang pekerja keras. Selama ini, wanita 24 tahun ini pun belum pernah didekati oleh artis ataupun atlet.

"Gue suka cowok yang kerjaan banget apa pun itu. Bukan atlet, karena gue memang nggak pernah dekat. Businessman sih. Pemainmusik atau anak band juga nggak ketemu gitu lho," kata Anindita.




Simak Video "Selalu Disebut Aji Mumpung, Rizky Febian Buktikan Lewat Karya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com