detikHot

celeb

Rizky Febian Ungkap Alasan Putus dengan Selebgram Azalia

Sabtu, 27 Jun 2020 10:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Rizky Febian Rizky Febian ungkap alasan putus dari Azalia Bianda Avissa (Foto: YouTube)
Jakarta -

Rizky Febian putus cinta dengan selebgram cantik, Azalia Bianda Avissa. Selalu mesra, Rizky Febian ungkap alasan putus dengan Azel.

Menurut putra sulung Sule itu, Azel memang sosok perempuan yang luar biasa untuk dirinya. Akan tetapi, Rizky Febian mengatakan ada hal yang tak bisa membuat dirinya bersama dengan Azel.

"Sosok Azel di mata (Iky) itu amat sangat luar biasa, dia sangat baik. Dia tipe aku banget. Cuma untuk saat ini, ada beberapa hal yang kita nggak bisa bersama," ungkap Rizky Febian di channel YouTube Wong Sugih, dilansir, Sabtu (27/6/2020).

"Berakhirnya Iky dan Azelia kan ada beberapa hal yang mungkin tidak sepemikiran, segala macam. Jadi ya mau tidak mau (putus)," sambungnya.

Rizky FebianMomen kemesraan Azalia Bianda Avissa dengan Rizky Febian. Foto: Screenshot Instagram Rizky Febian


Putus cinta dengan Azel dianggap Rizky Febian menjadi salah satu proses untuk mendewasakan diri. Terlebih umur keduanya masih muda.

"Mungkin ini pun ajang untuk saling mendewasakan diri. Kita juga masih muda, kalau misalkan jodoh ya bertemu lagi. Kalau nggak juga, ya kita berjalan dengan lancar saja, berjalan dengan sejalannya saja," tuturnya.

Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa tak pernah tahu nasib hubungan mereka di masa depan. Rizky Febian pun tak menutup kemungkinan bisa kembali pacaran dengan Azel.


Selama menjalin hubungan dengan Azel, Rizky Febian mengaku sang mantan banyak memberikan inspirasi dalam karier bermusiknya. Apa pun yang dirasakan Rizky Febian ke Azel bisa membuatnya menciptakan lagu.

"Satu waktu pertama kali deketin, dia kan sempat nolak, karena mungkin ngerasa terlalu singkat. Gue bikin lagu 'Ragu'. Terus aku bikin lagu positifnya karena Iky ngejar-ngejar dia, Iky ngerasa gila sih nih cewek, Iky pengin banget dapetin nih cewek. Jadilah Iky buat 'Nona'. Banyaklah (lagu terinspirasi dari) dia mah," ungkap Rizky Febian.

"Gue tuh tipikal orang kalau sayang dan suka sama orang tuh serius. Ketika menjalani ya sudah setia segala macam, tidak bisa mengungkapkan isi hati ya sudah dituangkan ke lagu," tukasnya.

Rizky Febian ketahuan pacaran dengan Azalia Bianda Avissa pada awal tahun baru 2019. Ketika itu, mereka sama-sama mengungkapkan ingin menikah muda.





Simak Video "Selalu Disebut Aji Mumpung, Rizky Febian Buktikan Lewat Karya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com