Mantan Istri Engku Emran Bicara Alasan Laudya Cynthia Bella Cerai

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 15:37 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Penyebab Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Engku Emran. Ini adalah kali kedua bagia Engku Emran mengalami perceraian.

Sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, ayah satu anak itu pernah membina rumah tangga dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira. Meski berpisah, hubungan mereka masih terjalin baik.

Bahkan komunikasi juga kerap dilakukan Erra Fazira dengan Laudya Cynthia Bella. Biasanya, mereka berbincangan mengenai anak Erra Fazira dengan Engku Emran, Aleesya.

Ternyata dari komunikasi itu, ada beberapa fakta mengenai rumah tangga sang mantan suami yang diketahui Erra Fazira. Namun ia tetap menghormati Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dengan tidak membukanya ke publik.

"Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya sendiri, Emran bapak anak saya. Kalau orangnya tak buka mulut, saya juga tidak okay," terang Erra Fazira.

"Apa yang terjadi sebenarnya saya tidak tahu, tahu sedikit iya tapi secara mendetail mendalam saya tidak tahu. Saya tidak mau tahu dan tak mau korek-korek pun. Salah saya nak tahu tentang orang," sambungnya.

erraErra Fazira tahu penyebab Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: instagram

Secara garis besar, Erra Fazira menilai rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella berjalan baik. Sayangnya memang saat berkomunikasi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu jarang membahas masalah suaminya kepada Erra Fazira.

"Sebagai wanita kita bicara secara general. Kalau kita share itu beneran general. Tapi adalah sedikit bicara wanita nasihat, ada sedikit tapi tak banyak mendetail. Dia itu tidak begitu detail mencerita kepada saya. Saya dekat tapi kebanyakan bahas soal anak," tutur Erra Fazira.

Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan sudah bercerai dari Engku Emran. Mereka sepakat berpisah secara baik-baik setelah berusaha mempertahankan rumah tangga yang baru dibina selama 2 tahun itu.

"Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai," kata Laudya Cynthia Bella dalam sebuah video.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)