detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Cerai, Ini Reaksi Mantan Istri Engku Emran

Rabu, 15 Jul 2020 13:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
erra Mantan istri Engku Emran bereaksi soal pereraian Laudya Cynthia Bella Foto: instagram
Jakarta -

Setelah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan bercerai, Erra Fazira juga diserbu pertanyaan. Erra Fazira pun memberikan reaksi yang bijaksana.

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran menceritakan tak pernah mau terlalu mencampuri urusan rumah tangga mantan suaminya dan Laudya Cynthia Bella. Akan tetapi, Erra tak menampik dirinya beberapa kali berkomunikasi dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Saya cakap (bicara) secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga orang, walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," jawab Erra Fazira dilansir dari Budiey Channel, Rabu (15/7/2020).

Mantan istri Engku Emran yang juga merupakan artis Malaysia mengatakan dirinya tak pernah coba mengorek informasi lebih dalam soal perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Saya hanya tahu sebagian tidak coba mengorek, salah kalau saya mencoba cari tahu terlalu mendalam," ungkapnya.

"Kita sebagai wanita, bicara sebagai wanita. Tak ada saya juga ungkap pengalaman lalu. Adalah bicara. Begitu juga dengan Bella tidak detail cerita. Dia balik ke Indonesia lama, kita berkomunikasi semua mengenai anak saja. Kalau dia ke KL baru lah kita berurusan," sambung Erra Fazira.

Laudya Cynthia Bella membuka cerita soal cerai di awal Juli 2020. Laudya Cynthia Bella menegaskan perceraiannya dengan Engku Emran sangat baik-baik.

Keretakan rumah tangga mereka tercium ketika Laudya Cynthia Bella menghapus semua fotonya dengan Engku Emran. Bella sempat menyinggung soal penyakit ain dan adanya perempuan yang menginginkan suaminya.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella dalam sebuah video.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tukasnya.




Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com