Laudya Cynthia Bella Disemangati Mantan Istri Engku Emran Usai Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 10:58 WIB
Erra Fazira
Erra FAzira semangati Laudya Cynthia Bella yang baru cerai dari Engku Emran Foto: Erra Fazira
Jakarta -

Perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang menjadi kabar mengejutkan. Erra Fazira, mantan istri Engku Emran pun turut bersuara.

Erra Fazira menceritakan bagaimana dia dan Laudya Cynthia Bella saling memberikan semangat. Sebagai sesama perempuan, keduanya bisa saling merasakan kesedihan.

"Ada, ada lah kita pun memberi semangat, kita pun wanita, kita pun tahu, texting-lah, sebab saya share tidak ada sesuatu yang mau ke perceraian. Dia pun tak enak. I'am sure bekas suami saya pun tak enak, bukan dia tidak mencoba, semua sudah dicoba cuma inilah ketentuannya," ucap Erra Fazira dilansir dari Budiey Channel, Rabu (15/7/2020).

Erra Fazira yang juga merupakan artis Malaysia mengatakan baik Engku Emran maupun Laudya Cynthia Bella tidak ada yang menginginkan perceraian. Setelah mencoba berbagai hal untuk pertahankan rumah tangganya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tetap memutuskan bercerai.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah berjalan hampir 3 tahun. Namun, setelah lama menjadi teka-teki, akhirnya Laudya Cynthia Bella mengumumkan dirinya sudah memutuskan berpisah baik-baik dengan Engku Emran.

Melihat nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Erra Fazira pun memberikan nasihat.

Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella dapat semangat dari mantan istri Engku Emran Foto: Instagram @narmaeukgne

"Dalam setiap kepahitan pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya nanti. Allah uji kita karena Allah sayang, Allah akan beri ganjarannya, jadi sabar saja," ungkap Erra Fazira.

Laudya Cynthia Bella mengumumkan perpisahannya dengan Engku Emran melalui sebuah video. Video tersebut dibuat oleh manajemennya, guna memberikan klarifikasi atas rumor keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella pada video yang di-share pada 1 Juli 2020.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," lanjutnya.

Laudya Cynthia Bella pun memohon doa dan dukungan agar dirinya bisa menghadapi masalah perceraian ini.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," tutup Laudya Cynthia Bella.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)