Ashanty Tak Pernah Gantikan Posisi KD sebagai Ibu Kandung Aurel-Azriel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 26 Jun 2020 14:46 WIB
Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Azriel wisuda
Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Nama-nama itu belakangan terus mendapatkan sorotan dari masyarakat. Bukan soal kariernya, melainkan kisruh di antara Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya, Aurel dan Azriel.

Menyoal hal itu, banyak orang mengatakan Ashanty adalah perempuan yang pintar mengambil hati dan menjadi ibu dari Aurel dan Azriel. Ia pun mengatakan hal itu sering banget didengarnya. Bukannya senang, Ashanty justru takut akan banyaknya pujian yang datang padanya.

"Kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya mengambil hati anak-anak. Aku nggak mengambil hati dua anak ini," jelas Ashanty dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Aku berusaha menjadi ibu baru, ibu sambung karena kan mamanya yang akan selalu ada. Jadi aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada," tuai Ashanty lagi.

Ashanty juga menegaskan dirinya sama sekali tidak menggantikan posisi Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

"Saya tidak pernah menggantikan posisi ibu mereka, tapi menggantikan posisi saat itu karena kan tidak tinggal sama mamanya, jadi otomatis posisi mamanya harus digantikan saat itu," urai Ashanty lagi.

Dikatakan perempuan yang memiliki gelar S2 itu, menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel bukanlah satu hal yang mudah. Ashanty mengatakan butuh waktu baginya untuk menerima Aurel dan Azriel.

Ia juga menambahkan bahwa bagaimana akhirnya bisa dekat dengan Aurel dan Azriel, karena keduanya juga berusaha mengambil hati Ashanty.

"Itu kan butuh waktu, karena aku juga awalnya nggak suka anak-anak. Aku sempat mikir kalau aku nanti melahirkan terus ada Aurel dan Azriel, apakah aku benar-benar seperti kemarin dan tidak akan berubah," tukasnya lagi.

Ashanty juga mengatakan sempat terlibat pertengkaran dengan Anang saat Arsy lahir ke dunia. Ketakutannya itu terus menghantuinya sampai akhirnya semua berjalan sampai saat ini.

"Ya awal-awal mereka aku marahin terus, kalau Aurel sih terima-terima aja, nah si Jiel yang agak gimana. Soalnya kan dia nggak pernah dimarahin sama sekali ya sama mas Anang," beber Ashanty.



Simak Video "Kisruh dengan KD, Azriel Hermansyah Disemangati Tiara Andini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)