Zumi Zola Digugat Cerai Istri, Apa Kata Ayu Dewi?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 15:46 WIB
Ayu Dewi
Foto: Ayu Dewi (Noel/detikcom)
Jakarta -

Kabar pesinetron Zumi Zola baru-baru ini telah digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Gugatan itu telah didaftarkan Sherrin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Kabar ini kemudian menjadi sorotan publik, lantaran Zumi Zola yang diketahui tengah ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung, karena kasus suap.

Terkait dengan hal itu, Ayu Dewi yang merupakan mantan kekasih Zumi Zola pun menyampaikan tanggapannya. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (25/6/2020).

"Ya kayak aku bilang, berita itu aku baca berita, dan menurut aku, berita itu buat dibaca saja. Bukan buat ditanggepin gitu," ujar Ayu.


Bagi Ayu Dewi, ia cukup mengetahui dan membaca berita yang ada terkait kasus Zumi Zola. Hal itu karena berita tersebut tak menyangkut kehidupan pribadi Ayu.

"Karena berita-berita yang nggak menyangkut aku secara langsung, apalagi kehidupan yang sudah nggak aku jalanin buat apa dikomentarin gitu," tuturnya.

"Jadi menurut aku, cukup baca saja gitu," sambung Ayu lagi.


Diketahui, beberapa tahun lalu Zumi Zola memang sempat memadu kasih dengan Ayu. Hubungan mereka bahkan hampir menuju jenjang pernikahan, tapi batal terjadi.

Zumi Zola diceraikan Sherrin Tharia usai delapan tahun menikah. Pernikahan mereka yang terjadi pada 16 Maret 2012 itu sejak awal penuh dengan rumor.

Kala itu, Zumi Zola menikah tak lama setelah kasus dugaan perzinaan. Banyak pihak kala itu menuding Zumi Zola cepat menikah untuk memperbaiki citranya.


Dari rumah tangga yang dibina, Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang anak. Tak cuma itu saja, masalah yang menimpa Zumi.

Zumi Zola juga tengah dipenjara atas kasus suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018. Pada 9 April 2018, Zumi Zola resmi ditahan KPK. Zumi Zola pun dipecat dari keanggotaan Partai Amanat Nasional dan dinonaktifkan sebagai Gubernur Jambi.



Simak Video "Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)