detikHot

celeb

Bicara soal Perceraian, Rio Reifan: Ini Aib, Bukan Prestasi

Kamis, 25 Jun 2020 15:10 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rio Reifan digugat cerai istri Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Rio Reifan melayangkan gugatan cerai terhadap Henny Mona, di Pengadilan Agama Bekasi. Sidang perdana telah digelar dengan agenda mediasi.

Humas Pengadilan Agama Bekasi, DR. Ummi Azma, mengatakan, gugatan cerai tersebut dilayangkan sendiri oleh Rio Reifan. Ia memasukkannya pada 10 Juni 2020.

"Prinsipal sendiri ya yang masukin berkas," ujar Humas Pengadilan Agama Bekasi, Ummi Azma saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/6/2020).

Sidang mediasi yang digelar ditunda karena termohon, Henny Mona tak hadir. Sedangkan Rio Reifan datang seorang diri tanpa didampingi kuasa hukum.

"Ini baru pertama kali. Sidang selanjutnya 9 Juli 2020. Karena termohon akan kita panggil lagi. Kalau datang mereka langsung mediasi. Kalau tidak, sidang akan dilanjutkan ke agenda berikutnya, pembacaan permohonan talak cerai dari pemohon," kata Ummi Azma.

Dalam isi gugatan Rio Reifan, ia hanya memohon perceraian saja. Tak ada harta gono-gini atau yang lainnya yang digugat oleh pria yang baru saja bebas dari penjara karena kasus narkoba itu.

"Dari data yang masuk, dia hanya ingin permohonan talak cerai saja. Tidak ada permohonan lain termasuk harta gono-gini dan anak, karena mereka belum dikaruniai anak kan," pungkas Ummi Azma.

Rio sendiri enggan memberikan komentar mengenai hal ini. Saat ditanya mengenai gugatan cerainya ini, Rio mengaku ini adalah aib.

"Ini aib lo bukan prestasi," ujar Rio Reifan sambil berjalan.

Ketika hendak dimintai konfirmasi, Rio Reifan meminta untuk bertanya pada Henny Mona. Padahal, Rio langsung yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi pada tanggal 10 Juni 2020.

"Kalau mau wawancara mereka aja gue nggak usah. Kan mereka yang artis bukan gue. Gue cuma pekerja seni," elak Rio Reifan.




Simak Video "Rio Reifan Gugat Cerai Sang Istri, Henny Mona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com