detikHot

celeb

Diceraikan Rio Reifan, Henny Mona: You Play Drama and You Get Karma

Kamis, 25 Jun 2020 08:30 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
s Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari
Jakarta -

Kabar perceraian seleb Indonesia kembali muncul. Kali ini ada kabar dari Rio Reifan. Sang aktor diketahui mengajukan gugatan cerainya kepada sang istri, Henny Mona.

Hal itu diketahui lewat sudah tidak adanya lagi foto Henny Mona dalam Instagram milik Rio Reifan. Sebaliknya, Henny Mona juga terlihat sudah tidak lagi memposting foto suaminya itu.

Sidang cerai perdana gugatan itu pun digelar hari ini di Pengadilan Agama Bekasi. Menyoal hal itu, Henny Mona terlihat kata yang sama dalam Instagram miliknya.



"Don't look back bCoz The "afterlife" is better than the one before.. I release the past with patience & sincere. In God~we trust..You play drama and you get karma," tulis Henny Mona dalam Instagram miliknya.

Tak hanya satu kata-kata 'you play drama and you get karma' terlihat di postingan Henny Mona. Ada juga beberapa kata-kata itu di Instagram Henny.

"Ada saatnya kita tak' perlu membalas perbuatan orang2 yg mendzolimi kita karena semesta yang akan melakukannya dan pada saat itu tiba jadilah penonton yg baik..Dalam hidup ini apapun itu, semua adalah pilihan, semoga kita termasuk orang2 yg memilih dalam kebaikan dan kebenaran..U Play Drama And Get Karma," ucapnya lagi.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapatkan respons dari netter. Banyak netter yang berusaha menguatkan Henny Mona.

"Memilih untuk memotong parasit di badan memang sakit, tp hikmah nya hidupmu jauh lebih dihargain," papar akun chri***.

"Ttp Semangat kak," komen akun aqi**.



"Memilih yg keliatan baik diluar memang gampang tp memilih yg terbaik diantara yg baik itu yg sulit.... selagi kita masih diberi nafas untuk hidup disitu kesempatan memilih masih terbuka... jangan pernah dibutakan oleh rasa yg salah dan ego karna kebaikan tdk muncul dr ego.....Ke ego an yg malah akan membunuh kebaikan mu," tukas akun en***.

Henny Mona dinikahi Rio Reifan pada 18 Agustus 2018. Henny sendiri sangat sabar saat Rio dipenjara karena narkoba. Ia pun rela menunggu sang suami keluar penjara.

Henny sempat mengandung anak dari pernikahannya itu. Namun sayang, ia mengalami keguguran. Rio Reifan sendiri pernah terjerat kasus narkoba. Kasus itu adalah ketiga kalinya untuk Rio.




Simak Video "Rio Reifan Gugat Cerai Sang Istri, Henny Mona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com