detikHot

celeb

Rio Reifan Bungkam Ditanya Gugatan Cerai pada Henny Mona

Kamis, 25 Jun 2020 14:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rio Reifan digugat cerai istri Foto: Hanif/detikHOT
Bekasi -

Artis Rio Reifan menggugat cerai istrinya, Henny Mona. Namun saat ditanya mengenai gugatan cerai yang dilayangkannya, ia enggan berkomentar. Lo kenapa sih?

Sidang cerai perdana digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Sidang cerai perdana itu beragendakan mediasi. Namun sayang, Henny Mona selaku termohon tidak hadir dalam sidang tersebut.

Rio Reifan yang terlihat hadir dalam sidang itu, enggan bicara mengenai gugatannya itu. Menggunakan jaket dan masker hitam, ia hanya menunduk sambil menghindari awak media.

"Maaf ya," ujar Rio Reifan keluar Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (25/6/2020).

Hingga saat ini belum ada alasan pasti mengapa Rio Reifan mengajukan gugatan cerai pada Henny Mona itu. Sebab Rio Reifan, belum lama bebas dari penjara usai tersandung kasus narkoba, ia malah melayangkan gugatan cerai.

Ditanya lagi mengenai gugatan cerainya itu, Rio Reifan pun terus menghindar. Ia enggan memberikan jawaban mengenai hal itu. Rio pun langsung masuk ke dalam kendaraan yang sudah menunggunya.

"Maaf ya, makasih," ucap Rio Reifan sambil masuk ke mobil.

Seperti diketahui, Rio Reifan menikah dengan Henny Mona tak lama usai dirinya bebas dari penjara saat pertama kali tersandung kasus narkoba. Pernikahan yang digelar pada 18 Agustus 2018 itu hingga saat ini belum dikaruniai buah hati.

Henny Mona sebelumnya pernah mengandung anak Rio Reifan. Namun sayang, Henny Mona mengalami keguguran. Ia pun mengaku sangat sedih kehilangan calon anaknya.

Hingga saat ini, Henny Mona belum mau buka suara mengenai masalah perceraian. Tapi melalui Amel yang merupakan asisten Henny, sang istri mengaku kaget dengan adanya gugatan cerai ini.

"Iya kita kaget banget pas ada gugatan ini. Kondisinya sekarang mbak Henny down banget," tukas Amel.




Simak Video "Rio Reifan Gugat Cerai Sang Istri, Henny Mona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com