Tulis 'You Play Drama and You Get Karma' Istri Rio Reifan Sindir Siapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 12:22 WIB
Henny Mona, pacar rio reifan.
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Istri Rio Reifan, Henny Mona menuliskan kata-kata 'You Play Drama and You Get Karma' dalam beberapa di postingan Instagram miliknya. Banyak yang menanyakan apa maksud dari kata-kata itu. Tak hanya itu, ada juga yang menanyakan apakah Henny Mona menyindir seseorang.

"Apa ka maksudnya," tanya akun iam***.

"Itu nyindir siapa sih atau nggak atau gimana," jelas akun par***.

"Maksudnya apa kakaknyaaaa," kepo akun bay***.

Tak hanya itu, ada juga yang tetap memberikan semangat pada Henny soal gugatan cerai yang dilayangkan Rio Reifan.

"Sabar ya kak @hennymonayr dgn diceraikannya sm mas rio," tutur akun moham***.

[Gambas:Instagram]



"Semangat bebz," papar akun yes***.

"Wanita kuat adalah wanita yang lemah lembut, mengasihi, tegar, n tulus, ketika itu ada, semua kekerasan n kemunafikan manusia pun akan lenyap sirna, tidak mudah untuk ekspresi demikian, sama hal nya prinsip orang tua kepada anak2nya, biarkan berikan senyuman buat mereka yang pernah menyakiti hati kita, cepat atau lambat mereka akan lenyap dari kita, hehehe.. Saya juga belum tentu demikian," pungkas akun bay***.

Hari ini sidang cerai perdana Rio Reifan dan Henny Mona digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang cerai kali ini, Rio Reifan mengajukan gugatan atas istrinya Henny Mona.

Henny Mona dan Rio Reifan menikah pada 18 Agustus 2018. Pernikahan keduanya sempat beberapa kali diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah pernikahan keduanya sempat disebut settingan atau rekayasa.

Usai menikah, Henny sempat mengandung anak pertama dari Rio Reifan. Namun sayang, Henny mengalami keguguran. Rio sendiri sempat kini sudah bebas dari jeratan hukum setelah ditangkap karena narkoba.

Rio Reifan diketahui sudah tiga kali ditangkap polisi karena masalah narkoba.



Simak Video "Jadi Korban Body Shaming di Internet, Henny Mona Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)