detikHot

celeb

Masih Bisa Bayar, Ini yang Dikeluhkan Nagita soal Tagihan Listrik Rp 17 Juta

Rabu, 10 Jun 2020 09:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Keluhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal tagihan listrik capai Rp 17 juta per bulan ramai dibicarakan. Ada juga yang nyinyir ketika mendengar keluhan Raffi.

Beberapa netizen nyinyir dan mempertanyakan kenapa Raffi Ahmad mengeluh bayar tagihan listrik Rp 17 juta per bulan padahal sering gonta-ganti mobill mewah. Raffi Ahmad pun memberikan penjelasan yang sangat tegas.

"17 juta Fi, listrik 17 juta? Maksud gue lo apa aja sih barang? Seorang Raffi Ahmad mobil banyak, masa nggak bisa bayar?" tanya Gilang Dirga seperti dilansir dalam channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (10/6/2020).

Mendengar pertanyaan Gilang Dirga, Nagita Slavina yang sedang duduk di sofa langsung menjawab. Istri Raffi Ahmad itu memastikan dirinya masih sanggup bayar tagihan tersebut.

"Bukannya nggak bisa bayar! Tapi, ini tuh sudah sebulan sekitar 17 juta, masih ngejepret terus. Kemarin Siwon datang, tahu nggak? Mati lampu," tegas Nagita Slavina.

"Sebelum dia (Siwon) datang, dia sudah di depan komplek lampu mati. Pas dia datang sudah nyala lagi," sambung Raffi.

Nagita menjelaskan rumahnya itu sudah memakai daya 33 ribu watt. Menurutnya, daya tersebut harusnya sudah sangat cukup untuk rumahnya.

"Yang gue keluhkan itu bukan 17 jutanya, tapi ini tuh aliran listriknya tuh kayaknya ada banyak yang bolong, jadi kebuang. Di bawah, kalau di (lantai) bawah hidup, di atas jegrek. Kalau di atas hidup di bawah jegrek," cerita Nagita Slavina.

"Saluran listriknya banyak yang kosong. Kayak 33 ribu kemana aja? Harusnya yang normal 33 ribu udah cukup semuanya. Karena gini, gue bandingin sama rumah nyokap gue, kulkas juga banyak, di sana tuh nggak segitu tagihannya," tukasnya.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com