detikHot

5 Berita Terpopuler

Abidzar Kenang Uje hingga Cerita Iko Uwais Saat Dapat Peran di 'Star Wars'

Senin, 27 Apr 2020 05:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Jakarta -

Abidzar putra ustaz Jefri Al Buchori mengenang tujuh tahun meninggalnya sang Ayah. Bersama dengan Alfie Alfandy, keduanya memberi persembahan buat mendiang Uje.

Tak hanya itu, berita soal cerita Iko Uwais ketika mendapat peran di 'Star Wars' juga mencuri perhatian pembaca detikcom di hari Minggu (26/4/2020). Berikut lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin:

Abidzar-Alfie Alfandy Kenang 7 Tahun Meninggalnya Uje

26 April 2020 adalah tepat tujuh tahun meninggalnya ustaz Jefri Al Buchori. Anak laki-lakinya Abidzar dan pemeran Uje dalam film yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya, Alfie Alfandy, mengenang sang ustaz dalam sebuah video.

Tak hanya mengobrol, keduanya juga menyanyikan lagu 'I'tiraf' yang pernah dipopulerkan oleh Uje. Abidzar juga bercerita tentang penyesalan di hari meninggalnya sang Ayah.

Momen Canggung Chris Hemsworth saat Bertemu Brad Pitt

Meski sudah jadi bintang besar, Chris Hemsworth masih gugup saat bertemu aktor besar lainnya. Dalam sebuah kesempatan pemeran Thor itu bercerita bahwa dia sangat gugup melihat Brad Pitt di premiere film 'Once Upon a Time In Hollywood'.

"Dia (Brad Pitt) ingin salaman sementara aku ingin memeluknya, ia pun tak mempermasalahkan hal itu. Dia sangat fantastis. Dia sangat menakjubkan dan baik hati sebagaimana yang aku harapkan dan bayangkan," ujarnya.

Aksi Via Vallen, Taruh Makanan di Depan Rumah sampai Turun ke Jalan

Selama berada di rumah saja, Via Vallen menunjukkan aksi pedulinya terhadap sesama. Via berusaha tetap berbagi meski kini benar-benar tak bisa ke luar rumah.

Memasuki bulan Ramadhan dan di rumah saja, Via Vallen tetap berusaha melakukan aksi berbagi. Kali ini, pelantun 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' itu memakai cara dengan meletakkan makanan di depan rumahnya dan bisa diambil oleh siapapun yang butuh.

Akhirnya Bicara soal Pernikahan, Zaskia 'Gotik' dan Suami Jauhi Fitnah

Setelah menikah siri diam-diam, akhirnya Sirajuddin Mahmud dan Zaskia 'Gotik' bicara soal pernikahannya. Mereka memilih untuk menjauhi fitnah.

"Postingan saya juga banyak komentar-komentar yang menurut saya kalau saya diamkan kurang baik. Kita maunya pelaksanaan nikah sesuai dengan aturan agama dan negara tapi karena situasi tak memungkinkan karena banyak aturan yang sangat dinamis sekali. Akhirnya kita menyesuaikan keadaan kita tetap koordinasi dengan pihak KUA dan kita sudah melaksanakan apa yang jadi kebutuhan mereka secara administratif," kata Sirajuddin Mahmud saat klarifikasi terkait pernikahannya kemarin.

Audy Nangis Saat Iko Uwais Dapat Peran di Star Wars

Audy Item mengenang saat-saat haru ketika Iko Uwais dikonfirmasi akan main di salah satu film Star Wars. Dia pun sempat menangis saat itu. Lucunya, sebelum akhirnya ditawari peran di 'Star Wars: The Force Awakens' Iko Uwais bahkan tidak begitu tahu tentang Star Wars. Sehingga reaksinya pun tidak seheboh Audy ketika mendengar kabar tersebut.

"Dia nggak tahu! Makanya yang nangis gue. Jadi euforianya nggak dapet. Dia bilang waktu itu 'doain aku ya, mau ada kerjaan lagi di Hollywood'. Aku tanya film apa, dia bilang 'film JJ Abrams, film Star Wars'. Gue langsung keluar air mata. Dia nanya kamu kenapa nangis?" kenang Audy.


(aay/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com