detikHot

celeb

Persembahan Abidzar-Alfie Alfandy Kenang 7 Tahun Meninggalnya Uje

Minggu, 26 Apr 2020 17:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Abidzar Al Ghiffari Foto: Instagram
Jakarta -

Hari ini adalah tepat tujuh tahun meninggalnya ustaz Jefri Al Buchori. Untuk mengenang Uje, Alfie Alfandy dan Abidzar membawakan lagi lagu 'I'tiraf' yang pernah dipopulerkan Uje.

Alfie Alfandy yang memerankan Uje dalam film 'Hijrah Cinta' meminta untuk semua follower-nya mengirimkan Al Fatihah untuk ustaz Jefri Al Buchori.

"Tolong semua kirimkan Alfatihah untuk gurunda kita Ust Jefri Al Buchori. Tepat hari ini, 26 April 2020 7 tahun kita selalu bersama kenangan beliau. Semoga karya ini menjadi hadiah untuk alm dan keluarga," tulis Alfie dalam Instagram Story miliknya, Minggu (26/4/2020).

Untuk memberikan persembahan kepada Uje, Alfie kembali menyanyikan 'I'tiraf' yang pernah dipopulerkan oleh Uje pada tahun 2013. Dia juga menggandeng putra Uje, Abidzar.

"Terimakasih Terimakasih Terimakasih untuk semua yang sudah nonton dan tag kita @abidzar73 bahkan share linknya, Maapin kami berdua terbatas untuk repost satu persatu, tapi kami pasti membaca semua DM dan komen kalian di YouTube. Terima Kasih kalian keren!" lanjutnya.

Abidzar pun me-repost posting-an Alfie. Sebagai anak almarhum Uje, Abidzar mengatakan tak akan ada yang bisa menggantikan almarhum Uje.

"Kami @abidzar73 tidak akan bisa menggantikan, kami hanya melestarikan," tulis Abidzar.

Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggal ketika motor gede yang dia kendarai menabrak pohon palem di depan rumah di Jalan Gedung Hijau Raya No.17 pada 26 April 2013.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Sang ustaz meninggal dalam usia 40 tahun.


(pus/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com