detikHot

celeb

Akhirnya Bicara soal Pernikahan, Zaskia 'Gotik' dan Suami Jauhi Fitnah

Minggu, 26 Apr 2020 13:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Foto: Instagram @mozawahyu
Jakarta -

Setelah menikah siri diam-diam, akhirnya Sirajuddin Mahmud dan Zaskia 'Gotik' bicara soal pernikahannya. Mereka memilih untuk menjauhi fitnah.

"Postingan saya juga banyak komentar-komentar yang menurut saya kalau saya diamkan kurang baik. Kita maunya pelaksanaan nikah sesuai dengan aturan agama dan negara tapi karena situasi tak memungkinkan karena banyak aturan yang sangat dinamis sekali. Akhirnya kita menyesuaikan keadaan kita tetap koordinasi dengan pihak KUA dan kita sudah melaksanakan apa yang jadi kebutuhan mereka secara administratif," kata Sirajuddin Mahmud saat klarifikasi terkait pernikahannya kemarin.

Semua persyaratan pernikahan sudah diurus oleh Sirajuddin dan Zaskia 'Gotik'. Tapi, karena kondisi COVID-19, KUA tidak membuka layanan pernikahan, pasangan yang baru hitungan bulan menjalin hubungan itu tak mau menunda niat baik untuk menikah.

"Untuk itu kita juga tak berani menunda niat baik ini karena saya dan Eneng sudah sepakat, kita cocok, keluarga besar sudah restuin, teman-teman banyak yang dukung, dan tujuan ini tujuan baik, momentumnya juga bagus," ucap Sirajuddin.

"Saya baru ulang tahun. Eneng juga 27 nanti ya (ulang tahun) mudah-mudahan ini salah satu kado untuk Eneng," sambungnya.

"Kado terindah," sambut Zaskia 'Gotik'.

Sirajuddin menegaskan dirinya dan Zaskia 'Gotik' memilih untuk mendahulukan hal yang sangat penting. Pastinya mereka juga menjaga diri dari fitnah.

"Kita mendahulukan mana yang sangat penting dan kita nggak mau banyak opini berkembang di luar negatif tentang kami. Makanya kita putuskan segera menikah agar hubungan ini kekal dan segera punya momongan," harap Sirajuddin.


(pus/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com