Audy Nangis Saat Iko Uwais Dapat Peran di Star Wars

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 16:45 WIB
Iko Uwais
Foto: Iko Uwais (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Audy Item mengenang saat-saat haru ketika Iko Uwais dikonfirmasi akan main di salah satu film Star Wars. Dia pun sempat menangis saat itu.

Iko dan Audy berbincang dengan Luna Maya dalam video terbaru di channel YouTube Luna. Seperti dilihat detikcom pada Minggu (26/4/2020).

Lucunya, sebelum akhirnya ditawari peran di 'Star Wars: The Force Awakens' Iko Uwais bahkan tidak begitu tahu tentang Star Wars. Sehingga reaksinya pun tidak seheboh Audy ketika mendengar kabar tersebut.

"Dia nggak tahu! Makanya yang nangis gue," kata Audy sambil tertawa.

"Jadi euforianya nggak dapet. Dia bilang waktu itu 'doain aku ya, mau ada kerjaan lagi di Hollywood'. Aku tanya film apa, dia bilang 'film JJ Abrams, film Star Wars'. Gue langsung keluar air mata. Dia nanya kamu kenapa nangis?" kenang Audy.

Iko Uwais kemudian bercerita bagaimana pengalaman syutingnya di lokasi pengambilan gambar Star Wars yang menurutnya sangat megah. Semua set lokasi dalam studio adegannya saat itu dibuat asli tanpa CGI.

"Waktu itu confidential banget terutama masalah handphone. Ini (kamera handphone) ditutup, diplester pakai barcode. Waktu itu ada semua pemain, Chewbaca dan Harrison Ford juga," kata Iko.

(aay/aay)