Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Menetap di Amerika

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Apr 2020 21:21 WIB
meghan markle
Foto: istimewa
Jakarta -

Bulan lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Namun tampaknya mereka tak akan tinggal selamanya di sana.

Hal tersebut diberitakan oleh Daily Star, mereka menyebut jika LA hanya jadi tempat sementara bagi keluarga kecil mereka. Pangeran Harry pun tak mengajukan greencard ataupun kewarganegaraan Amerika Serikat hingga saat ini.

"Pangeran Harry tak mengajukan untuk perizinan dua kewarganegaraan dan aku pikir ia juga tak akan mengajukan greencard dalam waktu dekat ini," ungkap salah seorang sumber.

Hingga saat ini masih belum jelas bagaimana perizinan yang digunakan oleh Pangeran Harry selama menetap di Amerika Serikat. Apakah ia menggunakan visa 90 hari atau dirinya mendapatkan hak istimewa diplomatis di sana.


Selain itu adapula yang beranggapan jika Pangeran Harry belum mengajukan greencard karena negara tersebut tengah sibuk mengurusi masalah COVID-19 dan membuat warganya menjalani karantina di rumahnya.

Sebelumnya LA disebut sebagai rumah masa depan keduanya. Apalagi ibu Meghan Markle, Doria Ragland, juga berada di kota tersebut.

"Pasangan tersebut sadar jika Kanada tak akan berjalan lancar untuk beberapa alasan dan mereka ingin menetap di Los Angeles. Mereka punya banyak koneksi di sana dan ibunya, Doria, berada di sana," pungkasnya.



Simak Video "Pangeran Harry Sebut 'Megxit' Sebagai Ujaran Kebencian untuk Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)