detikHot

celeb

Cerita Sule Pertaruhkan Nyawa Demi Rebut Hati Lina Saat SMA

Senin, 30 Mar 2020 14:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Sule Foto: Sule dan keluarganya (Instagram)
Jakarta -

Perjuangan Sule mendapatkan Lina Jubaedah ternyata tak mudah. Ia mengaku harus mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan cinta pertamanya tersebut semasa SMA.

"Sampai dulu waktu ngapel ke daerah Cicadas, itu begitu pulang saya dikeroyok sama enam orang. 'Lo harus jauh dengan perempuan ini," cerita Sule di Channel YouTube The Hermansyah A6, dilihat detikcom, Senin (30/3/2020).

Pada saat itu, Sule memperjuangkan Lina yang masih berada di pelukan orang lain. Mantan istrinya itu tidak bisa lepas dari orang tersebut karena terikat dengan suatu hal yang tak bisa diceritakan Sule.

"Tapi karena saking sayangnya, saking cintanya saya perjuangkan karena taruhannya nyawa," sambungnya.

Sampai akhirnya Sule bisa mendapatkan Lina dan keduanya menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Namun sayang, saat Sule ingin mempersunting Lina hubungannya tidak disetujui oleh keluarga.

"1,5 tahun (pacaran) langsung menikah karena ada dua problem dari keluarga. Jadi kita kurang disetujuinlah sama keluarga. Akhirnya saya melakukan sesuatu, mengajak untuk ke rumah. Dan saya memberanikan diri untuk datang. Terus meminta kepada orang tuanya untuk menikahi dia," kata Sule.

"Akhirnya dengan terpaksa kita menikah tahun 98. Ada 20 tahun lebih lah ya (pernikahan). Kalau dihitung sampai sekarang ada 22 tahun lah ya. Cuma kan 2018 dia pergi," pungkas pria 43 tahun itu.




Simak Video "Jadi Single Parent, Teddy Merasa Kesulitan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com