Posting Lagi Suara Sajad Ukra, Nikita: Kita Tes Suaranya dengan Rekaman Saya!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 16:47 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali memposting suara yang diduga Sajad Ukra dalam Instagram pribadinya. Dalam Instagram tersebut, Nikita menantang Sajad Ukra untuk datang ke kantor polisi.

Hal tersebut dikarenakan untuk membuktikan suara dirinya dan suara yang ada di voice note dalam Instagram Nikita Mirzani.

"You just f**** wait NIKITA MIRZANI!! You f**** prostitue!! My wife put you in jail, and we not forgiving you go out on monday tuesday? You back in jail again! Where you want to hide? WHERE YOU WANT TO HIDE FROM ALLAH!! Ure f*** prostitute," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

"Pak polisi panggil saja sajad ukra kita tes suara dia dengan semua rekaman yang ada di saya. Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil ini istri sajad ukra pak polisi. Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa," sambungnya lagi.

Memang sejak masalah ini makin meluas, Sajad Ukra belum buka suara mengenai hal tersebut. Baru istrinya saja, Medina Moesa yang memberikan pembelaan mengenai hal ini.

Dalam pembelaannya, Medina mengatakan kalau itu bukan suara Sajad Ukra. Ia pun meminta Nikita untuk memberikan bukti jika suara itu adalah suara Sajad Ukra.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)