detikHot

celeb

Nyanyi di Pinggir Jalan Pakai Masker dan Kacamata, Via Vallen Tetap Dikenali

Senin, 20 Jan 2020 08:20 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Via Vallen menunjukkan aksinya bernyanyi di pinggir jalan. Tidak sendiri, Via ditemani seorang pengamen yang memang ada di pinggir jalan tersebut.

Supaya tidak ketahuan dirinya adalah Via Vallen, sang pedangdut menutupi dirinya dengan memakai masker dan kacamata hitam. Tak hanya itu, Via pun memakai topi.



"Lah yo enak enak nyanyi kok di dengkekk seh mas, isin seh akuu Fyi mas e ndengkek iku takon aku iki VV tah guduk, aku mek geleng2 ae," katanya dalam Instagram miliknya.

"Sukses yo mas @honey_qw aku biyen yo tau ngamen koyok sampean tapi sek elite sampean nggawe gitar ambek nggowo sound Nek aku biyen nggawe ecek2 teko kempyeng tokk mas Wes pokoke Semangaat berjuang pantang menyerah mas e #edisingontelnangalun2sidoarjo," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Namun meski sudah menutupi identitasnya, pengamen yang ada di sebelahnya justru mengenali itu adalah Via Vallen. Beberapa kali Via ditanya oleh sang pengamen.

"Via Vallen ya?" tanya sang pengamen.



Ditanya Via pun menjawabnya dengan gelengan kepala dan dirinya kembali bernyanyi. Namun ternyata sang pengamen makin penasaran dengan Via.

Ia pun tertawa sambil mengatakan penyanyi yang ada di sebelahnya adalah Via Vallen.

"Via Vallen nih," urai sang pengamen seraya tertawa.


Simak Video "Via Vallen Tak Percaya Pelaku Bakar Mobilnya Gegara Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com