detikHot

celeb

Fix! Baim Wong-Paula Akhirnya Tetapkan Nama Anaknya Kiano Tiger Wong

Selasa, 31 Des 2019 19:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Baim Won dan Paula dikaruniai anak / Palevi
Jakarta -

Akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah meresmikan nama untuk anak laki-laki mereka. Meski awalnya, Baim dan Paula sempat berdebat untuk memastikan nama sang anak.

"Akhirnya nama sudah diresmikan seratus persen," ungkap Baim Wong dilihat dalam channel YouTube Baim Paula, Selasa (31/12/2019).

"Padahal tadi pagi aku masih tanya ya? 'Sayang yakin namanya itu?'" timpal Paula.

Baim pun menjelaskan nama yang dipilih mereka adalah Kiano Tiger Wong. Tidak asal pilih, Baim punya alasan akhirnya benar-benar menyelipkan nama Tiger untuk sang anak.

[Gambas:Instagram]

"Kiano itu artinya beruntung dan cerdas. Beruntungnya itu gue mendapatkan Paula itu sesuai dengan kriteria, kecerdasan itu salah satu kecerdasan orang itu kesabaran ya. Kalau orang nggak cerdas itu nggak sabar menunggu siapa yang terbaik. Karena gue kan lama banget (cari istri) sampai dibilang gay," cerita Baim.

"Kalau Tiger sendiri bukan nama binatang saja. Tiger itu adalah pemimpin, bukan sekadar pemimpin yang kayak di hutan, pemimpin bukan di kalangan dia aja, tapi ke hewan semuanya. Dia itu ibarat raja yang dihargai dan dihormati," sambungnya.

Baim menegaskan memilih nama untuk anaknya tidak asal pilih. Meski awalnya, Baim sendiri ragu untuk benar-benar memasukkan kata Tiger di tengah nama sang anak.

"Suka masih malu kalau ditanya nama anaknya siapa, Kiano Tiger Wong. Lama kelamaan kalau kita yakin, wah keren ya namanya," aku Baim.

Tak dipungkiri, Paula juga beberapa kali meyakinkan Baim soal nama anak. Perdebatan kecil pun sempat terjadi sebelum mereka benar-benar sepakat.

"Nyari nama itu susah lo. Itu perdebatan abad ini," ungkap Baim terbahak.


Simak Video "Reaksi Paula Verhoeven saat Baim Wong Ingin Tambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com