detikHot

celeb

Young Lex Manis Banget! Puji Perjuangan Istri Melahirkan Tepat di Hari Ibu

Minggu, 22 Des 2019 20:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Young Lex/ Istimewa Young Lex Manis Banget! Puji Perjuangan Istri Melahirkan Tepat di Hari Ibu
Jakarta - Di balik badannya yang penuh tato dan santai, Young Lex menunjukkan perasaan kasih dan sayangnya menjadi bapak. Tepat di Hari Ibu, Young Lex melahirkan anak pertama mereka.

Selama sang istri melahirkan, Young Lex memang tak bisa mendampingi karena masih berada di Makassar. Sang rapper menceritakan bagaimana dirinya hanya bisa memberikan semangat lewat video call.

"Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir!" ungkap Young Lex dilihat, Minggu (22/12/2019).



Young Lex pun meceritakan, sang bunda yang mendampingi Eriska melahirkan. Itu dikarenakan ibunda Eriska sudah meninggal dunia.

Hari Ibu tahun ini, membuat Young Lex melihat bagaimana perjuangan seorang ibu.

"Tepat di Hari Ibu, hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandungku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal. Memang hari ibu tahun ini bener-bener terasa sekali di hidup gue. Ada 2 orang ibu yang berjuang :)" sambung Young Lex.

Meski tak bisa menyaksikan Zaenab lahir, Young Lex berjanji bakal selalu ada di samping sang anak sepanjang hidupnya. Young Lex ingin menemani dan menyaksikan pertumbuhan sang anak.

"Maafin babe ya "z" ga bisa gendong sama nemenin "z" waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU #mothersday #ZaenabAlexanderDay," tutup Young Lex.




Simak Video "Betawi Banget! Alasan Young Lex Namakan Anaknya Zaenab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com