detikHot

celeb

Polisi Sebut Karen Poore Alami Kekerasan Verbal dari Suami

Jumat, 29 Nov 2019 15:30 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Karen Pooroe Tuduh Suami selingkuh dengan Marshanda / Febriyantino NP
Bandung - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Karen Poore, melaporkan suaminya, Arya Satria Claporth, ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pihak kepolisian menyebut Karen mengalami kekerasan psikis.

Karen melaporkan suaminya yang disebut dekat dengan Marshanda itu ke Polrestabes Bandung. Polisi membenarkan dan telah menerima laporan itu.

"Kasus yang dilaporkan oleh saudari Karen kita sudah melakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019).


Galih mengatakan laporan tersebut sudah masuk tahap penyidikan. Penyidik juga sudah meminta keterangan dari pelapor alias Karen. Berdasarkan hasil penyidikan sementara, Galih menyebut Karen mengalami kekerasan psikis bukan fisik.

"Yang dilaporkan ini adalah kekerasan psikis. Iya bukan (fisik), tapi psikis ya, karena dari hasil kemarin itu tidak ada kekerasan fisik yang dipersangkakan kepada terlapor," kata Galih.

Menurut Galih, Karen mengaku kerap mendapatkan tekanan secara verbal. Tekanan itu, sambung Galih, berupa ancaman hingga intimidasi.

"Ya pelapor ini merasa ditekan secara verbal, jadi seperti diancam atau diintimidasi agar mengakui kesalahannya," tuturnya.


Polisi masih melakukan penyidikan terkait laporan ini. Rencananya Karen akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan. Selain Karen, polisi juga akan memanggil suami Karen untuk diperiksa.

Nama Karen sendiri mencuat setelah dirinya melakukan jumpa pers beberapa waktu lalu. Alumni Indonesian Idol tahun 2004 ini mengaku suaminya berselingkuh dengan Marshanda. Karen menyebut suaminya kerap berada di apartement Marshanda.

Polisi Sebut Karen Poore Alami Kekerasan Verbal dari Suami





Simak Video "Arya Claproth Ditetapkan Jadi Tersangka Atas KDRT Karen Pooroe"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com