detikHot

celeb

Difitnah! Gus Miftah Tegaskan Tak Bermasalah dengan Felix Siauw

Rabu, 09 Okt 2019 10:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Usman Hadi/detikcom
Jakarta - Gus Miftah geram saat foto dirinya tengah sakit dan bersama ustaz Felix Siauw, dijadikan meme. Ada yang menuliskan seolah Gus Miftah bermasalah dengan Felix Siauw.

Dalam foto tersebut terlihat Gus yang memakai alat infus dijenguk oleh Felix Siauw. Hanya saja banyak tersebar foto dengan caption 'Walaupun sempat di-bully pro khilafah, HTI, ujaran kebencian, radikal, pengajianmu dibubarkan dan engkau diperkusi. Engkau tetap berbaik hati menjenguknya. Barakallah ustaz Felix Siauw. Dirimu meneladani Rasulullah SAW'.



Hal itu lah yang membuat Gus Miftah meradang. Gus Miftah menjelaskan itu adalah momen pertama dirinya kenal dengan ustaz Felix Siauw.

"Berawal dari sini (saat ustaz Felix Siauw menjenguknya), delapan bulan lalu ustaz Felix Siauw jenguk saya sakit. Kami kenal pertama kali dan nggak ada masalah," ucap Gus Miftah kepada detikcom, Rabu (9/10/2019).

Difitnah! Gus Miftah Tegaskan Tak Bermasalah dengan Felix SiauwFoto: dok. pribadi


Gus Miftah semakin geram ketika banyak yang mengedit fotonya itu. Dalam meme yang tersebar ada tulisan 'Aku sedulurmu, aku saudaramu, kita semua satu Indonesia'. Gus Miftah merasa foto itu dipergunakan oleh pihak tertentu.



"Padahal saya nggak ada musuhan sama ustaz Felix. Apalagi bubarkan pengajian. Ini saya yang jadi korban," ungkapnya.

"Seolah saya bubarkan pengajian ustaz Felix, saya sakit ustaz Felix. Saya sakit ustaz Felix dengan jiwa besar tetap jenguk saya," tukas Gus Miftah.


Simak Video "Anies Izinkan Gus Miftah Tausiah di Kelab: Insya Allah Bawa Hidayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com