detikHot

celeb

Guntur Triyoga Pancing Emosi, Delia Yasmine Ancam Sebar Video Seks

Sabtu, 28 Sep 2019 19:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Delia Yasmine Foto: Instagram Delia Yasmine
Jakarta - Perseteruan mantan pasangan suami-istri antara Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine kembali terjadi. Kali ini apa penyebabnya?

Dilihat dari Instagram Stories, Delia mengunggah percakapan Guntur dengan seseorang. Di situ, mantan suaminya itu meminta orang tersebut melaporkan akun media sosial Delia Yasmine.

"Bantu report account @Therealdeliaaa dong. Iyah biar brenti nyebar berita2 yg enggak2," tulis Guntur Triyoga dalam pesan itu.


Rupanya percakapan Guntur dengan seseorang itu sampai ke telinga Delia Yasmine. Emosi sang model seksi pun langsung tak terbendung.

"Asli dia nih sakitt sejadi-jadinya. Kalo aja tiba2 IG gw ilang fix berarti karna si MOKONDO ini," katanya.

Tak sampai di situ, Delia Yasmine juga memberikan ancaman ke Guntur Triyoga kalau Instagramnya benar-benar lenyap. Ibu satu anak itu mengaku siap menyebarkan video seks Guntur dengan wanita lain.

"Tp jangan salahin gw kalo nanti video sex bebas lo sama cabe2an lo tiba2 ada di situs web," ujarnya.

Guntur TriyogaGuntur Triyoga Foto: Instagram Guntur Triyoga


Delia Yasmine meminta netizen untuk melaporkan balik akun Guntur Triyoga. Ia siap memberikan 'hadiah' ke warganet yang benar-benar melakukan hal tersebut.

"Report balik dong akun mokondo ini netizen tersayang. Biar tidak ada penyesalan antara aku dan zara udah punya mantan laki dan bapak yg bego nya maximal ini. Kalo akun dia ke report nanti aku adain meet & greet di acara bdya baby zara," tuturnya.




Simak Video "Dicap Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga: Nggak Usah Dipikirin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com