detikHot

celeb

Kado Pahit untuk Istri Lihat Rio Reifan Ditahan Polisi Saat Ultah Pernikahan

Minggu, 18 Agu 2019 19:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari
Jakarta - Rio Reifan dan Henny Mona merayakan ulang tahun pertama pernikahannya hari ini. Namun sayangnya, mereka terpisah karena Rio sedang ditahan polisi.

Rio Reifan diketahui kembali berurusan dengan hukum lantaran kembali tertimpa kasus narkoba. Menurut Henny Mona, momen ulang tahun pernikahannya tak terasa manis.



"Hari ini adalah anniversary aku sm km yg pertama, tapi ini adalah kado pahit untuk kado pernikahan kita," tulisnya di Instagram Stories.

Henny mengaku masih tak percaya Rio Reifan lagi-lagi mencicipi narkoba. Hal itu dirasanya seperti mendapat sambaran petir.

"Ya Allah masih ga nyangka dan masih serasa mimpi bagaikan disambar petir di tengah hari bolong," tuturnya.



Di tayangan 'Selebrita Pagi' Trans 7 kemarin, Henny Mona mengaku menyesal telah menikah dengan Rio Reifan. Ia juga berencana untuk bercerai dari sang suami.

Video: Eksklusif! Sesal Rio Reifan Terjebak Narkoba Ketiga Kalinya

[Gambas:Video 20detik]



"Jujur kalau dibilang saya nyesal menikah sama Rio, saya nyesal. Tahun lalu saya buat statement ya, kalau misalnya dia seperti ini lagi, maka saya akan ninggalin dia," ucapnya emosi.



Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 18 Agustus 2018. Henny bahkan rela menunggu Rio keluar dari penjara sampai akhirnya bisa menikah.
(mau/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com