detikHot

celeb

Nia Minta Cerai usai Areeya Ngaku Punya Anak dari Pablo, Rey Utami Gimana?

Kamis, 25 Jul 2019 16:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Nia April Silalahi (Noel/detikFoto)
Jakarta - Wanita Thailand Areeya Jason mengaku mempunyai anak dari Pablo Benua. Hal itu ternyata sudah diketahui oleh Nia April Silalahi, yang mengaku masih istri sah Pablo.

Nia pun sempat meminta cerai ke Pablo Benua. Namun, Pablo tak mengindahkan permintaannya dan malah menikah lagi dengan Rey Utami kala itu.

"Saya juga tahunya di social media yang banyak tag aku. Waktu itu lagi booming 7 hari nikah dapat mobil ini itu. Nah dari situ saya tahunya dia sudah nikah sama orang lain lagi. Setahu saya itu dia kemarin sama orang Thailand hamil, makanya saya suruh dia itu ceraiin saya gitu," ujarnya dalam talkshow 'Pagi Pagi Pasti Happy'.

Pablo Benua dan Rey UtamiPablo Benua dan Rey Utami Foto: Lamhot Aritonang

Nia April mengatakan kalau dirinya mengetahui wanita Thailand itu hamil saat pergi ke Medan. Di situ, Areeya Jason disebut sempat tak mengaku hamil anak Pablo.

Namun, Nia punya cara lain. Ia menyadap pesan di ponsel Areeya sehingga dirinya tahu kalau Pablo Benua berselingkuh.

"Punya. Karena itu makanaya saya ke Medan kemarin karena cewe itu sudah ketahuan hamil benar-benar. Awalnya dia nggak ngaku kalau dia hamil. Akhirnya kemarin saya sadap WA dia, Facebook-nya juga, jadi saya tahu semua dari situ," tuturnya.

Areeya Jason, wanita Thailand punya anak dari Pablo BenuaAreeya Jason, wanita Thailand punya anak dari Pablo Benua Foto: Dok. Instagram/areeyajason

Nia April mengaku statusnya di Catatan Sipil masih istri Pablo Benua. Ia pun hidupnya jadi serba salah karena belum resmi cerai dari Pablo.

Meski begitu, Nia mengatakan kalau dirinya tak mengharapkan Pablo Benua kembali. Ia tampak sabar menghadapi masalah dengan Pablo.

"Saya sih nggak berharap untuk dia kembali lagi," katanya.


Nia April Silalahi mengaku menikah dengan Pablo Benua sejak 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Yang menarik, Rey Utami, istri sah Pablo sekarang akan melakukan apa setelah masa lalu suaminya dibongkar sana-sini? Apakah Rey Utami tetap menerima, ataukah justru akan membuat langkah mengejutkan usai bebas atas masa depan rumah tangganya?




Nia Minta Cerai usai Areeya Ngaku Punya Anak dari Pablo, Rey Utami Gimana?



Simak Video "Istri Pertama Bongkar Pekerjaan Pablo Putera Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com