detikHot

celeb

Dikaitkan ke Kasus Vanessa Angel soal Prostitusi Online, Baby Shu Hampir Gila

Sabtu, 18 Mei 2019 17:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Baby Shu baru pertama kali terseret ke dalam sebuah kasus. Apesnya, sang selebgram dan model itu dikaitkan ke kasus prostitusi online yang menimpa artis Vanessa Angel.

Dalam channel YouTubenya, Baby pun membantah keras pernah jual diri untuk mencukupi kehidupannya. Dikaitkan masalah itu, dia pun nyaris gila meskipun beruntungnya bisa bangkit.



"Kasus kayak gitu bukan yang kecil tapi ke publik, ke keluarga. Apa yang Vanessa rasain pasti Baby rasain juga. Baby saja yang kena gini saja wah kalau nggak dibawa sabar, tenang, berpikir positif, coba bangkit lagi mungkin bisa gila ya. Karena Baby sudah bisa rasain," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.

Karena terseret namanya, Baby Shu mesti menjelaskan ke keluarganya. Dia sangat tak habis pikir nama dan fotonya tersebar di internet karena dugaan kasus prostitusi online.



"Keluarga tahu sebelum viral ke TV aku sudah kasih tahu ke mama. Inisial nama kan banyak banget awalnya kan BS pas sebut Baby Shu juga sempat ngerasa bukan Baby. Tapi pas foto keluar ya," tuturnya.
(mau/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com