DetikHot

celeb

Chand Kelvin Tak Suka Dijodohkan dengan Wanita Pilihan Orang Tua, Kenapa Ya?

Senin, 22 Apr 2019 17:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Chand Kelvin Tak Suka Dijodohkan dengan Wanita Pilihan Orang Tua, Kenapa Ya? Foto: Chand Kelvin (Instagram/chand_kelvin)
Jakarta - Chand Kelvin hingga kini belum menikah. Ternyata ia sempat dijodohkan oleh orang tuanya.

Namun Chand bercerita kalau dirinya tak suka dijodohkan. Hal itu disampaikan saat Chand Kelvin saat mengisi 'Brownis' di Trans Studio Mall Cibubur, Harjamukti, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

"Nyokap sudah pengin banget (nikah), cuma ya itu. Awal pernah kayak dijodohin cuma saya nggak suka kalau dijodohin. Saya maunya punya istri pilihan saya sendiri yang saya suka. Saya lagi cari yang terbaik buat saya lah, yang nyaman, baik, support juga, ngerti apa adanya, yang pasti salehah, dan juga smart," kata Chand Kelvin.


Memang sahabat mendiang Olga Syahputra itu sempat dijodohkan dengan ibunya dengan beberapa perempuan.

"Adalah beberapa nggak banyak (dijodohkan), saya pikir, nggak lah, aku kepenginnya yang aku mau. Toh yang ngejalanin kehidupan rumah tangga nantinya saya, bukan papa-mama," kata Chand.

Tiba-tiba Chand juga disindir sang ibunda bahwa adik-adiknya sudah menikah. Sang ibunda sebenarnya tak ingin membuat pusing Chand dalam soal jodoh.

"Adiknya dua sudah nikah semua, tinggal dia sendiri," timpal Ibu Chand Kelvin dalam kesempatan yang sama.


Namun menurut Chand, ia masih ragu memperkenalkan gandengannya ke sang ibunda. Tapi sebenarnya sang ibunda santai jika Chand sudah punya gandengan.

"Pernah sekali nggak sengaja (bawa gandengan), ada mama nih, kalau nggak dikenalin nggak enak. Masih berteman baik sajalah masih penjajakan satu sama lain," imbuh Chand.

"Tinggal dia ngomong mama, ya sudah kita jalan. Sebenarnya nggak ribet, yang ngertiin dia, kesibukan dia, terus dia tuh jarang di rumah," tukas sang ibunda.



Tonton juga: Chand Kelvin Ngaku Sudah Punya Teman Dekat, Siapa Sih?

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed