Tsania Marwa Ngaku Dianiaya dan Lapor Polisi, Atalarik Syah Konsisten Diam

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Mar 2019 15:54 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tsania Marwa mengaku alami tindakan kurang menyenangkan saat datang ke rumah mantan suaminya, Atalarik Syah. Tsania pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kabupaten Bogor.

Tidak seperti Tsania Marwa, Atalarik justru lebih banyak diam. Dia pun lebih banyak menuliskan kata-kata bijak di akun Instagramnya.

Begitu juga saat dirinya selesai jadi bintang tamu 'Brownis'. Didampingi seorang petugas keamanan dan manajernya, Atalarik tak mau bicara soal masalahnya dengan Marwa.

"Permisi. Saya belum bisa ngasih statement apa-apa. Sama pengacara semua ya," ucap Atalarik berusaha menerobos kerumunan wartawan usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).



Bahkan Atalarik sudah dua kali tidak menghadiri mediasi hak asuh anak yang dituntut Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong. Akan tetapi, Atalarik bisa memenuhi undangan menghadiri talkshow.

"Baru sekarang kok ke tv hahaha. Next time, next time ya, pasti ada waktu untuk kalian semua. Sama pengacara dulu ya kalau mau minta penjelasan kontak pengacara saya. Saya cuma bisa itu," pungkasnya sambil tersenyum.

"Nggak ada kasus buat sekarang nggak ada kasus," tutup Atalarik dan bergegas menuju mobilnya.

(pus/nkn)