Istri Nana Diminta Cabut Laporan Jika Bella Luna Kembalikan Mahar

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 11 Mar 2019 12:54 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kisruh hubungan Bella Luna dan suaminya, Eko alias Nana belum menemukan titik akhir. Istri sah Nana, Shirley, masih menunggu pengembalian mahar berupa sertifikat rumah yang diberikan untuk Bella Luna.

Pengacara Shirley, Razman Nasution bahkan disebut menekan pihak Nana untuk segera menuruti permintaan kliennya.

Padahal kata pengacara Bella Luna, Henry Indraguna, permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan damai. Ketiga belah pihak, yaitu Bella Luna, Nana, dan Shirley seharusnya bisa duduk bersama.



"Seharusnya dibuat kesepakatan kedua belah pihak dong. Yang intinya ada kesepakatan kedua belah pihak untuk berdamai antara Shirley dan Bella. Nana mengembalikan mahar yang diberikan kepada Luna kepada Shirley," kata Henry Indraguna kepada detikHOT.

Menurut Henry Indraguna, surat pernyataan yang dilayangkan Razman Nasution kepada Nana dirasa begitu memberatkan. Padahal, kesepakatan bisa dicapai tanpa ada tekanan berlebihan dari pihak lawan.

"Sepengetahuan saya dari pengacaranya Shirley. Pengacaranya menyodorkan pernyataan yang menurut hemat kami itu memberatkan saudara Nana," ungkap Henry Indraguna.

"Selanjutnya setelah mengembalikan mahar tersebut kepada Shirley, maka Shirley harus mencabut laporan di Polda. Jadi kan ini berimbang, perjanjian kesepakatan kedua belah pihak," ia menandaskan. (hnh/kmb)