Imam Besar Istiqlal Tak Pernah Bicara Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Feb 2019 21:24 WIB
Foto: Reino Barack (Instagram/reinobarack)
Jakarta - Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini sempat menguat usai adanya pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar. Kini Nasar memberikan klarifikasi soal pernyataan itu.

Dalam sebuah postingan di akun gosip Instagram, beredar ucapan Nasar di sebuah media. Dia menyebut kalau telah mendapatkan undangan dari Reino Barack ke Jepang yang kemungkinan terkait pernikahannya dengan Syahrini.

Rupanya, Nasar mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut. Dia pun heran adanya berita itu.

"Nggak (soal Reino-Syahrini menikah), saya juga heran. Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu," ujarnya kepada detikHOT, Senin (4/2/2019).


Nasar merasa tak berkapasitas bicara soal hubungan Reino Barack dengan Syahrini. Dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada mereka yang tengah hangat dibicarakan.

"Kalau mau tanyakan yang bersangkutan. Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu," tuturnya.

Ditegaskan lagi, Nasar mengaku tak pernah membuat pernyataan soal Syahrini-Reino Barack.


Tonton video: Para Sosialita Tahu Syahrini-Reino Barack Akan Menikah

[Gambas:Video 20detik]



"Itu mungkin dari orang lain. Saya nggak pernah membuat pernyataan resmi di situ," tandasnya.

Isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini memang belakangan sedang kencang. Mereka baru saja menghabiskan liburan ke luar negeri.

Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini saat bertemu di Jakarta belum lama ini. Namun, dia memilih bungkam saja.

(mau/nu2)