DetikHot

celeb

Lyra Virna Terancam Dipenjara, Fadlan Tulis Ciri Orang Disayang Allah

Senin, 15 Okt 2018 17:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lyra Virna Terancam Dipenjara, Fadlan Tulis Ciri Orang Disayang Allah Foto: Artis Lyra Virna mendatangi Polda Metro Jaya. (Arief-detikcom)
Jakarta - Lyra Virna memang belum memenuhi panggilan polisi terkait kasusnya dengan Lasty 'Ada Tour'. Padahal berkas kasus Lyra sudah dinyatakan rampung.

Sampai saat ini baik Lyra Virna maupun suaminya, Fadlan Muhammad, belum memberikan tanggapan secara langsung. Namun, Fadlan Muhammad dalam akun Instagramnya menuliskan tentang lima ciri orang yang sedang disayang Allah.



"5 CIRI ORANG YANG SEDANG DISAYANG ALLAH

1. DIBERIK KEKUATAN UNTUK SENANTIASA TAAT MENDEKAT KEPADA ALLAH

2. DIBERI KEKUATAN UNTUK BELAJAR ILMUNYA ALLAH

3. DIBERI RASA CUKUP TERHADAP SETIAP URUSAN

4. DIHADIRKAN UJIAN YANG MENAIKKAN DERAJAT

5. DITANAMKAN RASA HATI-HATI (BAHKAN TAKUT) TERHADAP DOSA/MAKSIAT," tulis Fadlan seperti dilihat detikHOT, Senin (15/10/2018).



Fadlan memang selalu mendampingi sang istri saat bolak-balik menyelesaikan urusan hukumnya dengan Lasty 'Ada Tour'. Lyra Virna dilaporkan oleh Lasty 'Ada Tour' lantaran dianggap melakukan pencemaran nama baik.

Karena laporan Lasty, Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik melalui ITE pada 13 Maret 2018 terhadap Lasty 'Ada Tour'. Lyra dijerat dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Dari situ banyak yang mengingatkan Fadlan untuk Lyra terus bersabar. Pasangan yang menggelar pernikahan secara diam-diam itu akan mendapatkan jalan keluar atas masalahnya.



"Semua cobaan dan ujian lawan nya hanya satu yaitu "SABAR... ". Luka hati yg telah kita terima akan dibalas dengan surga nya Allah. Orang2 yg zholim akan menjadi manusia yg rugi dunia akhirat. Akan ada masa nya..," tulis akun la***okies.

"Masya allah semoga selalu diberi kekuatan iman dan takwa ya @fadlanmuhammad," tulis akun ba***to.
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed