DetikHot

celeb

Bantah Doktrin, Sule Sebut Anak-anak Pilih Tinggal Bersamanya Ketimbang Lina

Senin, 10 Sep 2018 08:30 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bantah Doktrin, Sule Sebut Anak-anak Pilih Tinggal Bersamanya Ketimbang Lina Foto: Wisma Putra
Jakarta - Lina menggugat cerai komedian Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung. Dalam gugatan itu, dia menginginkan dua dari empat anak jatuh terhadapnya.

Sule pun menanggapi keinginan hak asuh anak dari Lina. Sang komedian mempersilakan Lina membawa anak-anaknya.



Akan tetapi Sule mengingatkan Lina kalau hak asuh anak yang berhak menentukan ialah Tuhan. Dia mengklaim keempat anaknya itu lebih senang tinggal bersamanya.

"Kalau dia mau ambil hak asuh anak silakan, sya nggak ada hak. Yang punya hak itu Tuhan. Kenapa anak ada di saya? Berarti Tuhan lebih percaya sama saya untuk membawa anak-anak. Toh anak-anaknya juga nggak mau," ujar Sule dalam tayangan 'Selebrita' Trans7 saat dikutip detikHOT.
Sule menjelaskan, dirinya sama sekali tak menghasut anak-anaknya lebih memilih tinggal bersamanya ketimbang Lina. Dia sendiri malah memberi pesan kepada buah hatinya agar selalu sayang kepada Lina yang telah meninggalkannya.

"Saya nggak doktrin anak-anak. Saya bilang sama anak-anak sejelek apapun ibu kamu meninggalkan rumah kamu harus tetap hormat sama ibu kamu. Itu ke Iki, Putri dan semuanya," tutur Sule.

Meski anak-anak tinggal bersamanya, Sule tak akan membatasi Lina bertemu mereka. Dia ingin hubungan dengan Lina tetap baik usai bercerai.

"Saya tetap bagaimana caranya baik sama mereka. Saya tidak akan menghalang-halangi kayak di sinetron," kata Sule.

Sule juga mengaku kerap berbincang dengan Rizky Febian, anak sulungnya, terkait perceraian. Dia menyebut anak-anak sudah ikhlas orang tuanya berpisah.

"Saya juga ngobrol ke Iki. Ada apa ini ya, Ki? Iki nggak tahu. Ya sudahlah biarin saja. Anak-anak juga sudah ikhlas kok," pungkas Sule.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed