DetikHot

celeb

Sule Berani Sumpah di Atas Al Quran Tak Pernah Selingkuh dan Nikah Siri

Minggu, 09 Sep 2018 15:49 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sule Berani Sumpah di Atas Al Quran Tak Pernah Selingkuh dan Nikah Siri Foto: Sule (Wisma Putra/detikHOT)
Jakarta - Sule kembali berbicara soal perceraiannya dengan sang istri, Lina. Kali ini komedian tersebut menjawab kabar dituding selingkuh dengan pramugari.

"Untuk klarifikasinya, pertama saya dibilang selingkuh dengan pramugari. Saya berani sumpah Quran, sumpah demi Allah tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada sepeserpun. Ibarat saya ada petir kena meninggal, saya rela, karena saya nggak bohong," ujar Sule dalam tayangan 'Selebrita' Trans7 saat dikutip detikHOT, Minggu (9/9/2018).

Menurut Sule, isu dirinya selingkuh dengan pramugari merupakan kabar lama yang dikuak kembali. Saat diisukan itu dulu, dia pun kaget. Bahkan Sule menyatakan isu selingkuh dengan pramugari merupakan gimmick untuk mengangkat filmnya dulu yang berjudul 'Sule, I Need You'.

"Kalau yang pramugari itu tahun 2012, itu kalau nggak salah gimmick untuk film 'Sule, I Need You'. Untuk mengangkat film akhirnya diisukanlah. Saya kan sempat marah sama salah satu stasiun televisi yang pertama kali mengangkat isu itu. Oh ini untuk film. Kenapa nggak ngomong dulu? Dan istri saya biasa-biasa dan istri saya tahu itu. Biasa," tutur ayah empat anak tersebut.


Soal nikah siri pun, Sule sama sekali tak pernah melakukan. Dia lagi-lagi berani bersumpah di atas Al Quran mengenai isu nikah siri.

"Untuk pemberitaan saya berani sumpah Quran. Saya berani. Apalagi ada isu di situ bahwa saya punya anak dari orang Palembang. Anaknya sebesar Rizwan. Ada lagi isu saya nikah siri di Garut. Silakan cari. Saya berani sumpah Quran. Berani saya," tukas Sule.

Tonton video 'Sule Jawab Isu Selingkuh dengan Pramugari dan Nikah Siri':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed