DetikHot

celeb

Sepatu Krisdayanti Laku Rp 6 Juta di Lelang untuk Gempa Lombok

Sabtu, 11 Ags 2018 10:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sepatu Krisdayanti Laku Rp 6 Juta di Lelang untuk Gempa Lombok Sepatu Krisdayanti Laku Rp 6 Juta di Lelang untuk Gempa Lombok Foto: Dok. Atan Lemos Photography
Jakarta - Melihat bencana gempa bumi yang menimpa Lombok membuat para musisi Tanah ir tergugah hatinya untuk menggelar konser amal. Konser yang digelar dengan tajuk "Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok" itu pun digelar di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8).

Dalam kesempatan itu Krisdayanti yang ikut ambil bagian pun sempat melelang sepatu bermerek Christian Louboutin yang ditaksir seharga Rp 25 juta. Namun, sepatu ukuran 38 itu pun dibuka dengan harga awal Rp 750 ribu saja.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... bapak ibu yang saya cintai yang saya hormati terima kasih karena untuk memeriahkan kasih sayangnya pada malam ini. Terima kasih kepada Warung Rakyat yang udah bersedia tempat untuk kami pada malam ini. Terhormat sekali, saya lagu 'mencintamu' saya nggak nyangka lagunya mau dilelang, saya juga akan lelang satu sepatu, sepatunya baru dipake 1 x, mohon maaf bukan bekas ini limited edition bapak merek Louboutin dari Itali, Christian Louboutin. Memang mau dilelang. Atau mau yang ini yang saya pakai (dress). Dari 750 ribu ajah," kata wanita yang akrab Mimi di atas panggung sembari membuka sepatunya yang masih ia pakai.



"Rp 1,5 juta," buka seorang penonton.

"Nomornya 38 nomor yang ussualy yang dipake semua perempuan Indonesia nomor 38 kita terimaksih kepada bapak Ahmad ini atas prakarsanya. Masih mengkilat baru. Sambil kita mendengar lagu 'mencintaimu' semuanya, semoga kebaikan bapak ibu dapat juga bisa dirasakan (di Lombok)," kata KD menyakini penonton.

Bahkan dia atas panggung KD juga menunjukkan sebuah gelang kebanggaan dari Lombok yanh dibawa oleh Dorce Gamalama. Dorce pun sempat menawar sepatu asal Italia itu dengan harga Rp 3 juta.

"Ibu Dorce 3 Juta. Boleh nambah karena juga tadi Ibu Dorce juga naksir. Baik amalnya luar biasa. Biasanya lagu ini saya duet sama Ibu Dorce, (menghitung hari). Dan kami pun bangga dengan memakai gelang ini yang bunda Dorce beli langsung dibawa dari Lombok. Bunda beli dari tangan, naik naik fiting fiting (sepatu) dulu," akui KD dengan bangga.

Menelisik harga pun ditaksir MC sepatu bermodel high hells berwarna hitam dengan motif pernak pernik gliter tersebut. Ternyata ditaksir dengan harga retail sebesar Rp 25 jutaan. "Ditaksir Rp 25 juta, bapak ibu Cibubur ini sepatu harganya 25 juta sekian," kata MC.

Walhasil sepatu tersebut laku ke seorang perempuan cantik bernama Lucy dengan harga Rp 6 juta saja. Lucy pun akhirnya memboyong sepatu dengan boxnya yang berwarna emas tersebut.

"Siapa lagi kita hitung sampe sepuluh oke, 5 juta ada yang mau tambah 6 juta mbak Lucy. kita itung sama sama, oke... masih 6 juta," hitung Dorce.



Di akhir KD pun sempat ditanya Dorce soal sepatu mahal itu pun terakhir dipakai ke mana. Diakui sang diva dipakai saat pergi ke Los Angeles beberapa waktu lalu. "Stop KD ini sepatu (pernah) dibawa ke mana?" tanya dorce.

"Ke LA," tukas KD.

Tak hanya KD, selebriti datang juga adalah Paramitha Rusady, Nia Daniati, Roni Sianturi, Iis Sugianto, Harvey Malaiholo, Ita Purnamasari dan banyak lainnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed