DetikHot

celeb

Anti-Teori di Piala Dunia 2018, Maria Vania Jagokan Kroasia Juara di Final

Kamis, 12 Jul 2018 14:19 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Anti-Teori di Piala Dunia 2018, Maria Vania Jagokan Kroasia Juara di Final Foto: Maria Vania (Agung Pambudhy)
Jakarta - Piala Dunia 2018 telah mencapai puncak. Prancis melawan Kroasia bakal tersaji di partai final. Presenter Maria Vania punya prediksi untuk laga tersebut.

Pembawa kuis Piala Dunia 2018 dan host motoGP itu mengaku dirinya menyerahkan sepenuhnya dukungan untuk Kroasia. Dia menilai pagelaran Piala Dunia edisi kali ini sangat tak bisa diprediksi, makanya menjagokan tim Luka Modric cs. mengalahkan Prancis.

"Nah untuk final di tahun ini tuh beda banget. Anti-teori sekali menurut aku. Wah kok bisa ya tim-tim unggulan pulang kampung duluan sedangkan tim-tim yang nggak diunggulkan kayaknya dia nih Kroasia. Karena aku anti-teori jadi aku jagoin Kroasia," ujar Maria Vania saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.


Saksikan juga video 'Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Maria Vania':

[Gambas:Video 20detik]




Kroasia disebutnya bisa membungkam prediksi banyak orang yang menjagokan Prancis di final Piala Dunia 2018. Maria Vania juga senang dengan sikap pantang menyerah para pemain Kroasia.

"Dan aku lihat pemain-pemainnya tuh strong, jadi sampai detik terakhir ayo deh dijabanin deh. Aku sangat jagoin Kroasia," tukas Vania.

Anti-Teori di Piala Dunia 2018, Maria Vania Jagokan Kroasia Juara di Final

(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed