Deddy Corbuzier Beri Pelajaran Netizen yang Ambil Fotonya dengan Sabrina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Jul 2018 11:07 WIB
Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Deddy Corbuzier membeberkan melalui akun Instagram miliknya siapa sebenarnya yang menyebarkan foto saat dirinya tengah mencium sang kekasih, Sabrina.

Bahkan, Deddy juga tahu bagaimana netizen tersebut memberikan informasi ke akun gosip tersebut. Ia mendapatkan capture percakapan antara sang netizen dengan akun gosip tersebut.



"@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now... DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person... I'm taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang," tulis Deddy dalam postingannya.

Dalam postingan tersebut, Deddy juga memposting sebuah video di mana dirinya sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Mita.

"Beberapa saat lalu ada foto saya masuk ke akun lambe turah, dan yang saya tahu mita mengambil dari akun Instagram yang dilock. Anda mengambil foto tersebut tanpa izin saya. Mita saya tahu kamu siapa. Lambe Turah nanti urusan sama gue, yang paling salah itu adalah lo, Mita," urai Deddy lagi dalam Instagramnya.

Deddy pun meminta agar yang menyebarkan foto tersebut meminta maaf kepadanya.

"Mita kalau lu nggak minta maaf sama gue secepat-cepatnya saya punya semua bukti kalau lu mengambil sesuatu dari akun yang tertutup," terang Deddy lagi.

Hal tersebut langsung direspons oleh netizen. Ada juga Dewi Persik yang ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

"Orang kayak gini harus dikasih pelajaran mas Deddy, dukung sepenuhnya," jelas Dewi Persik.

[Gambas:Instagram]

Tonton juga video: 'Ini Sabrina Chairunnisa yang Lagi Dekat dengan Deddy Corbuzier'

(wes/nu2)