DetikHot

celeb

Abdee 'Slank' Layangkan Cerai Istri Sejak Oktober Tahun Lalu

Rabu, 21 Feb 2018 20:01 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Abdee Slank Layangkan Cerai Istri Sejak Oktober Tahun Lalu Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari personel Slank, Abdee. Sang gitaris tengah proses cerai dengan istrinya, Anita Dewi Farida. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Abdi N Nurdin bin H. Nurdin itu perkaranya terdaftar pada tanggal 5 Oktober 2017, dan diregis dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. Artinya, perkara ini sudah masuk dari bulan Oktober 2017 dan sudah berjalan. Dan kalau kita lihat datanya ini, maka perjalanan perkaranya ini sudah sampai pada duplik," ujar Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

"Karena biasanya prosesnya ini setelah daftar, lalu dipanggil sidang, kemudian dilaksanakan sidang perdana, kalau hadir keduanya kemudian dimediasi, dan dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan. Kemudian berjalanlah prosesnya, jawaban, replik baru duplik. Jadi duplik itu nanti jawabannya lagi itu dari pihak Abdee atas replik dari Anita, istrinya itu, yang diagendakan pada tanggal 26 bulan dua tahun 2018," tambahnya.

Dikatakan Jarkasih Abdee sendiri lah yang melayangkan gugatan kepada sang istri. Namun saat mendaftar ke pengadilan, ia diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Yang menggugat saudara Abdee. Dalam hal ini diwakilkan oleh lewat kuasa hukumnya yang bernama, Taufik Mahmud SH," ungkapnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed