DetikHot

celeb

Polisi Fokus ke Alat Bukti, Belum Pikirkan Rehabilitasi Jennifer Dunn

Rabu, 03 Jan 2018 15:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Polisi Fokus ke Alat Bukti, Belum Pikirkan Rehabilitasi Jennifer Dunn Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta - Saat dirilis di Polda Metro Jaya Jennifer Dunn terlihat semringah dan tertawa. Raut wajah tak bersalah seolah diperlihatkan oleh perempuan yang ramai disebut sebagai pelakor.

Menanggapi ekspresi Jennifer Dunn, polisi tak mau terlalu menanggapi. Mereka fokus mencari bukti dari kasus yang menyeret perempuan beranak satu itu.

"Yang terpenting polisi mencari alat bukti dan mendapatkannya. Nanti sesuai dengan undang-undang narkotika seperti apa unsur-unsurnya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018).


Dilihat dalam video yang beredar saat penangkapan, Jennifer Dunn terlihat memohon dan menangis. Akan tetapi semua kesedihan itu hilang saat dirilis.

"Nggak ada itu saya belum dapat (videonya)," katanya.

Untuk kelanjutan kasus Jennifer Dunn polisi belum menentukan apakah pesinetron berusia 28 tahun itu akan segera direhabilitasi. Saat ini, polisi masih terus mencari bukti lain.

"Kita belum mengarah ke rehabilitasi, tapi kita sedang mencari alat bukti-bukti yang lain. Kemudian keterangan saksi dan tersangka," tuturnya.

"Saat ini nggak ada juga menyeret nama artis lain," tegas Argo.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed