DetikHot

celeb

Marshmello Remix 'Eta Terangkanlah', Ustad Solmed Sindir Pelakor

Minggu, 17 Des 2017 08:18 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Marshmello Remix Eta Terangkanlah, Ustad Solmed Sindir Pelakor Ustad Solmed Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pesta musik elektronik Djakarta Warehouse Project 2017 begitu pecah. Salah satu contohnya saat Marshmello me-remix 'Eta Terangkanlah'.

Selain itu, ada juga kabar lain dari Ustad Solmed. Ia mencoba mengambil tema pelakor yang tengah ramai diperbincangkan di dakwahnya dengan selipan komedi.

Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (16/12/2017).

1. Petjah! Marshmello Guncang DWP 2017 dengan Remix 'Eta Terangkanlah'

Marshmello menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Kali ini, DJ yang juga sudah menyambangi Jakarta pada April 2017 itu tampil di Garuda Land tak lama setelah Flume turun panggung.

Ketika lampu panggung dinyalakan kembali, terdengar teriakan penonton menyambut tampilnya sang DJ yang selalu tampil mengenakan topeng dan kaus lengan panjang tersebut.

Efek hujan dan intro lagu 'Alone' membuka penampilan Marshmello pada Sabtu (16/12/2017) dini hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. Menkominfo Ternyata Fans Berat Slank

Transmedia 16 tak hanya memberikan aksi panggung memukau para musisi. Momen itu juga menjadi pertemuan Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika dengan idolanya, Slank.

"Slank itu band favorit saya, jadi ke sini juga noton memang sampe akhir. Dikasih tahu ada dua lagu lagi, belum pulang. Kita pulang baru setelah lagu terakhir Slank," ujar Rudiantara saat ditemui usai acara Transmedia 16 di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Tak disangka saat bertemu Slank, ia kemudian bersalaman dan sempat berfoto bersama. Dalam foto tersebut ia menjulurkan tangannya salam metal.

3. Marak Pelakor, Ustad Solmed DakwahLewat Komedi

Ustad kondang Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dipanggil Solmed rupanya juga mengikuti perkembangan dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya tentang ramai-raminya pembahasan soal perebut laki orang atau biasa disebut Pelakor.

Suami dari April Jasmine itu membuat video komedi yang di-posting-nya melalui akun Instagram, namun disampaikan dari kaca matanya sebagai pedakwah. Ia menyebutnya dengan Risol atau Risalah Online.

Dalam video yang diberi judul 'Pelakor' itu, Solmed bertanya kepada rekannya yang bernama Hafiz, sebab dirinya tampak resah.

4. Syahrini Bawa Fans Terbang Naik Helikopter

Ada saja hal menarik yang dilakukan Syahrini. Ia baru saja membawa penggemarnya terbang naik helikopter.

Peristiwa itu berlangsung belum lama ini. Pelantun 'Sesuatu' tersebut membawa pemenang kuis dari toko kue miliknya terbang menjelajah langit Bogor, Jawa Barat.

"Oh, iya, kemarin memanjakan pembeli-pembeli Bandung dan Princess Cake," ujar Syahrini di sela menjadi bintang tamu Transmedia 16 di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

5. Gunung Agung Masih Awas, Marissa Nasution Tetap Liburan ke Bali

Meski Gunung Agung saat ini masih berada di level IV (awas), namun presenter cantik Marissa Nasution tetap akan melangsungkan liburannya ke Bali.

Bukan tanpa alasan dirinya tetap nekat untuk pergi ke Pulau Dewata. Dengan adanya kejadian tersebut, Marissa Nasution berharap Bali sepi saat Tahun Baru. Sebab ia ingin mencari ketenangan di sana, tanpa keramaian.

"Ya Bali di akhir tahun sangat-sangat ramai biasanya. Tapi aku berharap dengan liburan ini mudah-mudahan sepi, jadi ke mana-mana santai, nggak ribet nyari table, kalau mau makan di restoran gampang," tuturnya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed