DetikHot

celeb

Gunung Agung Masih Awas, Marissa Nasution Tetap Liburan ke Bali

Sabtu, 16 Des 2017 18:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gunung Agung Masih Awas, Marissa Nasution Tetap Liburan ke Bali Marissa Nasution Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Meski Gunung Agung saat ini masih berada di level IV (awas), namun presenter cantik Marissa Nasution tetap akan melangsungkan liburannya ke Bali.

Bukan tanpa alasan dirinya tetap nekat untuk pergi ke Pulau Dewata. Dengan adanya kejadian tersebut, Marissa Nasution berharap Bali sepi saat Tahun Baru. Sebab ia ingin mencari ketenangan di sana, tanpa keramaian.

"Ya Bali di akhir tahun sangat-sangat ramai biasanya. Tapi aku berharap dengan liburan ini mudah-mudahan sepi, jadi ke mana-mana santai, nggak ribet nyari table, kalau mau makan di restoran gampang," tuturnya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).


"Karena aku nggak mencari keramaian lagi party Tahun Baru. Aku mau yang santai Tahun Baru baca buku, berenang, makan," sambungnya menjelaskan.

Namun sebelum pergi berlibur, dirinya akan merayakan Natal terlebih dahulu. Rencananya Marissa Nasution akan melangsungkannya di Singapura bersama dengan keluarganya.

"Nggak gimana-gimana, persiapan Natal ke Singapura aja. Natal kecil-kecilan, karena Natal kan lebih bersama dengan keluarga yang tadinya mencar-mencar," pungkas wanita 31 tahun itu.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed