DetikHot

music

Menkominfo Ternyata Fans Berat Slank

Sabtu, 16 Des 2017 13:07 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Menkominfo Ternyata Fans Berat Slank Rudiantara dan Slank Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Transmedia 16 tak hanya memberikan aksi panggung memukau para musisi. Momen itu juga menjadi pertemuan Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika dengan idolanya, Slank.

"Slank itu band favorit saya, jadi ke sini juga noton memang sampe akhir. Dikasih tahu ada dua lagu lagi, belum pulang. Kita pulang baru setelah lagu terakhir Slank," ujar Rudiantara saat ditemui usai acara Transmedia 16 di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Tak disangka saat bertemu Slank, ia kemudian bersalaman dan sempat berfoto bersama. Dalam foto tersebut ia menjulurkan tangannya salam metal.


"Saya suka Slank. Lagu favorit saya itu judulnya 'Virus'. Slank akan merayakan ulang tahun yang ke-34. Kita datang nanti pada saat konser nanti bulan Desember ini," tukasnya sambil tertawa.

Tak lupa, menteri yang juga dikenal humoris itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Transmedia.

"Selamat ulang tahun kepada Transmedia yang ke-16. Usia 16 tentunya bukan usia yang pendek. Pengalaman telah digali juga karya-karya yang terbaik telah dipersembahkan oleh Transmedia. Mudah-mudahan ke depan senantiasa memberikan hidup yang baik untuk masyarakat yang juga bisa bersifat mendidik dan juga berita-berita yang memberikan optimisme bagi bangsa kita, bangsa Indonesia. Sekali lagi Dirgahayu Transmedia," ucapnya semangat.

Saksikan video 20detik untuk melihat aksi Menkominfo Rudiantara yang mengaku Slankers di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed