DetikHot

celeb

Marak Pelakor, Ustad Solmed DakwahLewat Komedi

Sabtu, 16 Des 2017 16:38 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Marak Pelakor, Ustad Solmed DakwahLewat Komedi Ustad Solmed Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ustad kondang Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dipanggil Solmed rupanya juga mengikuti perkembangan dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya tentang ramai-raminya pembahasan soal perebut laki orang atau biasa disebut Pelakor.

Suami dari April Jasmine itu membuat video komedi yang di-posting-nya melalui akun Instagram, namun disampaikan dari kaca matanya sebagai pedakwah. Ia menyebutnya dengan Risol atau Risalah Online.

Dalam video yang diberi judul 'Pelakor' itu, Solmed bertanya kepada rekannya yang bernama Hafiz, sebab dirinya tampak resah.


Keresahan Hafiz bermula saat seorang perempuan curhat dengannya yang menyebut suka dengan lelaki orang. Namun perempuan itu tak ingin jika suatu saat nanti dirinya disebut pelakor oleh orang banyak.

Mendengar itu, Solmed sedikit memberikan pencerahan kepada Hafiz. Namun saat ditanya siapa laki-laki yang disukai perempuan itu, dengan muka polosnya Hafiz pun menyebut pria tersebut adalah dirinya.

"Ngerisol yuukkkk siang - siang, nih yg lagi Hot, si hafiz lagi digoda , sama siapa ya ? Selamat menikmati Risol ( @risalah_online )," tulis Solmed pada postingan tersebut, seperti dilihat detikHOT, Sabtu (16/12/2017).

[Gambas:Instagram]


Mengenai hal tersebut, netizen banyak yang merasa tertipu dan kesal saat menontonnya. Video pun sudah ditonton sebanyak 2014 tayangan.

"Sebel ya tad dengernya😂😂😂@ustad_solmed," tulis followersnya.

"Hahahaha gk nyangka, Endingnya Bg hafiz," tulis followers yang lainnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed