DetikHot

celeb

Jalani Rehabilitasi 5 Bulan, Ammar Zoni Sudah Merasa Sehat

Kamis, 23 Nov 2017 16:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jalani Rehabilitasi 5 Bulan, Ammar Zoni Sudah Merasa Sehat Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Aktor Ammar Zoni telah divonis resmi satu tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini, Kamis (23/11). Ia sebelumnya ditangkap karena ganja.

Ia menerima setiap keputusan majelis hakim dengan tangan terbuka. Bahkan ia pun telah merencanakan apa saja yang dilakukannya pasca bebas.

"Setelah bebas bersyarat pasti dalam waktu dekat ini insya Allah-lah, karena dari pihak rehabilitasinya juga melihat diri saya udah sehat lagi," ujar Ammar usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11).


Setelah menjalani rehabilitasi lebih dari lima bulan ini, aktor yang dulunya juga atlet silat itu pun telah merasa lebih baik dari sebelumnya.

"Saya udah ngerasa sehat lagilah ibaratnya gitu udah normal lagi. Nggak ada masalah. Jadi mungkin saya akan mengajukan pembelajarannya adiksinya itu sambil rehab jalan," tukas Ammar.

Hal itu didukung dengan masa rehabilitasi yang telah ia jalani. "Saya juga sebenarnya secara psikologis untuk psikis saya udah normal ya. Udah nggak ada ketergantungan adiksi lagi itu ya," tukasnya.

Pria 24 tahun ini ditangkap pada tanggal 7 Juli 2017 di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari wnangkapan Ammar, polisi mengamankan barang bukti toples penuh ganja.

[Gambas:Video 20detik]
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed