Video Panas Alumni UI, Jedar Minta Setop Kebiasaan 'Nyebar-nyebar'

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Okt 2017 13:28 WIB
Foto: Jessica Iskandar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Beredarnya video panas alumni UI, HA dan kekasihnya berdampak panjang, terutama untuk para artis Tanah Air. Jessica Iskandar pun jadi lebih berhati-hati menyimpan beberapa foto.

"Aku nyimpen foto-fotoku yang biasa-biasa aja, yang kayak gini-gini aja (seksi) aku hati-hati gitu. Kadang ada produknya atau apa segala macam harus hati-hati gitu. Jangan disebar-sebar. Harus hati-hati, harus punya hardisk," ujar wanita yang akrab disapa Jedar kepada detikHOT, Jumat (27/10/2017).


Jessica Iskandar sendiri mengaku tak pernah merekam kemesraan terhadap kekasihnya. Hal itu dikarenakan dirinya belajar dari pengalaman yang menimpa para artis.

"Kalau aku nggak sih kayaknya (rekam kemesraan). Seram kan soalnya. Sudah pengalaman video-video kayak gitu," kata Jedar lagi.

Ibunda El Barack Alexander itu pun berpesan untuk lebih bijak menggunakan teknologi. Menurutnya juga, pengguna media sosial juga harus ada tanggung jawab untuk konten-konten dewasa tersebut.

"Namanya kecanggihan sekarang sudah semakin luar biasa. Udah semakin canggih. Kalau bisa dibantu dengan tanggung jawab kita sebagai pengguna. Penikmat konten supaya lebih berhati-hati gitu," tukas Jessica Iskandar.

(nu2/kmb)