Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky 'SM*SH'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Jul 2017 11:46 WIB
Foto: Dicky Prasetya (Instagram)
Jakarta - Salah satu personel SM*SH, Dicky Prasetya mengalami pengeroyokan pada Sabtu (29/7) dini hari. Pengeroyokan tersebut terjadi di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan.

Yudi yang merupakan manajer Dicky pun akhirnya buka suara mengenai kronologi pengeroyokan tersebut. Kepada detikHOT, Yudi membeberkannya.



"Terjadinya itu Sabtu kemarin ketika dia ada acara di salah satu cafe gitu, Dicky mau turun ke bawah mau pulang dia sama temannya. Secara tiba-tiba ada orang yang nggak dikenal nemuin Dicky sambil pegang bahunya Dicky, nah di situ orang nggak dikenal gitu bilang kata-kata nggak enak, yang lebih menyinggung ke kaum LGBT gitu sambil Dicky didorong," kata Yudi, Senin (31/7/2017).

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pengeroyokan Dicky di sini:


"Nah si Senli dia nggak terima, langsung tuh dia membela Dicky dengan ucapan 'maksud lu apa' setelah itu dia adu argumen juga sama perempuan yang nyemperin itu. Perempuan itu temannya si cowok yang melakukan pengeroyokan itu, setelah itu adu argumen deh," paparnya lagi.



Yudi mengatakan, ada salah satu orang yang tak dikenal mendorong Senli terlebih dahulu.

"Nah setelah itu Dicky juga dipukul, mulutnya Dicky dipukul dia juga jatuhnya salah, tangan kanannya terkilir. Habis itu ditendang juga di situ. Nah Dicky ini diamankan sama keamanan setempat dibawa ke basement," lanjutnya lagi.

Setelah itu, Dicky dan Senli langsung menuju ke Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk melakukan visum atas kekerasan tersebut.

"Kemarin mereka sudah visum, kalau untuk pengobatan lebih lanjut paling ke pengobatan tradisional. Kalau ke dokter sih bilangnya mendingan itu tinggal tunggu aja karena, ada tulang yang geser kan," terang Yudi lagi.

(wes/nu2)